Agar Aman Dan Maksimal Ini Dia 3 Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Agar Glowing Permanen

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah agar glowing
Minyak zaitun efektif bikin wajah glowing sempurna/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Menggunakan minyak zaitun pada kulit kering akan memberikan efek kulit bercahaya dan diperbaharui.

Bagi kulit berminyak, penggunaan minyak zaitun akan membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah, menjaga pori-pori tetap bersih dan tidak tersumbat.

2. Minyak Zaitun dan Perasan Lemon

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah agar glowing selanjutnya adalah dengan mempersiapkan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan perasan lemon,

Baca Juga:Cermati! 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Wajah Agar Putih, Cerah, dan Glowing PermanenCermati Tips Berikut! 3 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Wajah Glowing Di Pagi Hari, Begini Resep dan Cara Buatnya

Lalu gabungkan keduanya, dengan cara dioleskan campuran ini ke seluruh wajah dan pijat dengan lembut selama 1-2 menit.

Setelah itu, diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat dan akhiri dengan bilasan air dingin.

Lakukan langkah ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Campuran perasan lemon dan minyak zaitun memiliki manfaat membuka pori-pori dan memberikan efek mencerahkan pada kuli wajah.

3. Minyak Zaitun Dicampur Madu

Persiapkan 1 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok teh madu, dan 1 kuning telur.

Kemudian, gabungkan semua bahan tersebut dalam sebuah mangkuk hingga membentuk pasta.

Setelah itu, aplikasikan campuran tersebut ke permukaan kulit wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan menggunakan air hangat.

Lakukan proses ini dua kali dalam seminggu untuk melihat hasilnya. Masker wajah ini memiliki manfaat dalam menjaga elastisitas, kelembutan, hidrasi, dan kilau alami kulit.

Baca Juga:Ada Di Warung Terdekat, Deretan 7 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Yang Aman dan Ampuh Bikin Kulit Bersih dan Kilau Seharian7 Cara Membuat Kulit Putih Yang Aman dan Mudah Dilakukan Di Rumah

Kandungan antioksidan dalam madu membantu merevitalisasi kulit yang kusam. Sementara itu, kuning telur mengandung nutrisi yang dapat mengencangkan kulit dan memberikan kilauan.

4. Minyak Zaitun diCampur Dengan Kunyit

Langkah pertama adalah menyiapkan 1 sendok makan minyak zaitun, ½ sendok teh bubuk kunyit, dan 2 sendok makan yoghurt tawar.

Setelah itu, campurkan ketiga bahan tersebut dan aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan hingga mengering selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air.

Gunakan pembersih wajah untuk menghapus noda kunyit yang ada pada kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal cara ini dapat dilakukan dua kali dalam seminggu.

0 Komentar