Rahasia Cantik Wanita Jepang, Ternyata Cuma Pakai Lulur Shinzui Scrub Bisa Bikin Kulit Putih Menawan

Rahasia Cantik Wanita Jepang, Ternyata Cuma Pakai Lulur Shinzui Scrub Bisa Bikin Kulit Putih Menawan
Rahasia Cantik Wanita Jepang, Ternyata Cuma Pakai Lulur Shinzui Scrub Bisa Bikin Kulit Putih Menawan Foto: Anne Nakamura/Ist @cocoanne - Radarcirebon.id
0 Komentar

Yang menarik dari varian ini, Anda akan disuguhkan aroma khas wewangian bunga asli Jepang yakni bunga sakura.

3. Shinzui Scrub Varian Hana

Shinzui Skin Lightening Body Scrub varian hana ini terbilang memiliki formulasi yang sama dengan varian shinzui scrub kirei.

Kandungan ekstrak herba matsu oil dan bunga sakuranya dapat membantu mencerahkan, meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Baca Juga:Wajah Glowing Parah Cuma Pakai Bedak Kelly Dan Sunscreen Wardah, Ternyata Ini Rahasianya!AWAS BISA JADI FLEK HITAM, Begini Cara Menggunakan Krim Kelly Yang Benar Bikin Wajah Putih Permanen

4. Shinzui Scrub Varian Keiko

Lain halnya dengan varian Hana dan Kirei, Shinzui Skin Lightening Body Scrub varian Keiko ini memiliki formulasi ektrak kacang merah dan beras Jepang yang memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati secara optimal.

Meskipun memiliki ektrak kacang merah dan beras Jepang, varian ini juga masih memiliki formula ekstrak herba matsu oil dan bunga sakura.

Body scrub atau produk luluran ini memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit.

Menariknya, produk body scrub ini memiliki aroma yang menenangkan dan menyegarkan.

https://www.youtube.com/watch?v=SRh6CeK9Ywc

Nah, itulah rahasia cantik wanita Jepang yang ternyata cuma pakai shinzui scrub bisa bikin kulit putih menawan khas puteri-puteri cantik negeri sakura. (*)

0 Komentar