3 Cara Pakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Agar Aman Dan Maksimal Glowing Permanen

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah
Cara pakai minyak zaitun untuk wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Kandungan antioksidan dalam madu membantu merevitalisasi kulit yang kusam. Sementara itu, kuning telur mengandung nutrisi yang dapat mengencangkan kulit dan memberikan kilauan.

4. Minyak Zaitun diCampur Dengan Kunyit

Langkah pertama adalah menyiapkan 1 sendok makan minyak zaitun, ½ sendok teh bubuk kunyit, dan 2 sendok makan yoghurt tawar.

Setelah itu, campurkan ketiga bahan tersebut dan aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan hingga mengering selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air.

Baca Juga:tips and Trik 5 Pakai Bedak Agar Sepanjang Hari Wajah Glowing! Kalian Wajib Tahu, ada Nomor 5 Paling Penting langsung Simak Disini..Tinggal Pakai Aja Minyak Zaitun Sebelum Tidur! Pas Bangun Tidur Wajah Cerah Berseri Auto Mirip Artis jepang

Gunakan pembersih wajah untuk menghapus noda kunyit yang ada pada kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal cara ini dapat dilakukan dua kali dalam seminggu.

Selain itu, kunyit kering memiliki manfaat untuk memberikan kilau alami pada kulit dan dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Sementara itu, yoghurt berfungsi untuk mengondisikan kulit dan memberikan efek mencerah, hal ini karena kandungan asam laktat didalamnya.

0 Komentar