Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam, Dijamin Ampuh Bikin Wajah Bening, Putih dan Mulus!

minyak zaitun
Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam, Dijamin Ampuh Bikin Wajah Bening, Putih dan Mulus!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Masker Minyak Zaitun dan Perasan Lemon

Siapkan bahan-bahan seperti minyak zaitun, lemon dan mangkok juga sendok. Setelah itu baru mulailah meraciknya agar bisa di aplikasikan menjadi masker wajah.

Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1–2 sendok teh jus lemon. Aduk-aduk hingga rata dan mengental sesuai keinginan krim masker yang akan kita pakai.

Jika sudah jadi krimnya, lalu oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut. Setelah itu diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Baca Juga:Tips Rahasia Cara Buat Wajah Putih Glowing dengan Krim Kelly, Hasilnya Bisa Bikin Wajah Putih Glowing Permanen Mirip Artis! Simak Cara Pakainya DisiniMinyak Zaitun Dipakai Sebelum Tidur Bisa Buat Wajah Bening, Kinclong dan Glowing di Pagi Hari! Mudah dan Praktis Banget Begini Cara Pakainya..

Demikian informasi tentang ‘Rahasia Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Flek Hitam, Dijamin Ampuh Bikin Wajah Bening, Putih dan Mulus!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar