Tempat Wisata di Purwokerto Yang Bikin Kalian Mata Kalian Bersinar !!

WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
0 Komentar

Mulai dari uang koin hingga uang kertas koleksi museum BRI. Selain mempunyai koleksi uang kuno yang beragam di museum tersebut. Juga masih menyimpan alat alat perbankan jaman dulu seperti halnya mesin ketik dan sebagainya.

LIHAT VIDEONYA DISINI  :  https://www.youtube.com/watch?v=poJx8OLcp0s

Destinasi menarik berikut ini dapat menjadi pilihan anda untuk mengisi hari libur. Dimana, wawasan-wawasan serta pengetahuan baru akan bertambah, khususnya di dunia perbankan. Sejara uang, keungan, serta perbankan terutama BRI di Indonesia, tergambar jelas pada museum ini. Melalui aneka diorama juga koleksi berkulitasnya akan menceritakan secara tidak langsung kepada para pengunjung.

Baca Juga:Apa Kalian Sudah Tahu Ada Minyak Zaitun Minyak Hijau Arab Saudi !!Ayo Yang Pengen Cuci Mata Yuk Ini Tempat Wisata di Ciamis Jawa Barat Terbaru Cocok Buat Liburan

Wisata Museum Purwokerto hits ini dapat anda kunjungi kapan saja, kecuali hari Jum’at dan Sabtu. Sebab dikedua hari tersebut, museum Bri Banyumas ini tutup. Sedangkan di hari lain selain jum’at sabtu sudah pasti buka, pada pukul 09.00 – 14.00 wib.

 

0 Komentar