Legendaris Banget Loh, 8 Produk Kecantikan Jadul ini Hits Banget di Era 90-an loh! Ada yang Suka Juga Gak?

Kecantikan
Legendaris, 8 Produk Kecantikan
0 Komentar

4. Kelly Pearl Cream yang terkenal dengan kemasan berwarna merah ini juga jadi produk kosmetik yang hits era 90-an

Krim dari merek kecantikan Kelly ini patut mendapatkan julukan sebagai satu produk lengkap karena bisa digunakan sebagai pelembap dan juga sebagai foundation ketika merias wajah.

Produk ini juga termasuk murah meriah lo karena dijual dengan harga sekitar Rp4 ribu – Rp10 ribu.

5. Bedak Fanbo termasuk bedak tabur yang juga menjadi produk kecintaan para wanita era 90-an lo

Merek kecantikan lokal ini masih merilis koleksi produk kosmetiknya hingga saat ini. Tapi, produk yang legendaris dan sudah ada sejak zaman dulu adalah bedak tabur Fanbo yang kemasannya memiliki beragam warna cerah.

Baca Juga:Bedak yang Populer di Era 90-an Ini Masih Eksiskah Sampai Sekarang?6 Lipstik Jadul Paling Legendaris yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Bedak ini bisa memberikan efek cerah dan segar pada wajah dan dijual dengan harga sekitar Rp15 ribu – Rp20 ribu.

6. Bedak dingin dari Saripohatji ini yang paling legendaris karena sudah ada sejak tahun 1927 guys!

Sesuai dengan yang tertera pada kemasan, bedak ini sudah ada sejak tahun 1927 dan dibuat oleh Ibu S. Marijah. Berbeda dengan produk beda tabur lainnya, bedak Saripohatji adalah bedak dingin yang sering digunakan sebagai masker wajah.

Cara membuat masker bedak dingin dari bedak Saripohatji adalah dengan mencampurkan beberapa sendok bedak dengan air biasa atau dengan air mawar lalu oleskan ke seluruh bagian wajah.

Bedak dingin ini terbuat dari campuran rempah-rempah yang bisa mengatasi jerawat dan bintik hitam di wajah.

7. Kalau sebelumnya banyak merek bedak tabur, Skiva memilih untuk membuat koleksi bedak padat dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa

Bedak padat dari Skiva ini memiliki kemasan berwarna merah muda yang cantik dan terdiri dari empat varian warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp13 ribu – Rp18 ribu.

8.Terakhir, selain produk bedak tabur dan padat, ada juga pensil alis dari Viva Cosmetic Eyeshadow pencil yang menjadi produk favorit zaman dulu. Jadi favorit para MUA lokal juga lo!

0 Komentar