PERHATIKAN Begini Cara Mudah Menebalkan Bulu Mata Dengan Minyak Zaitun! Buat Bulu Mata Jadi Panjang, Lebat dan Lentik Menyilak Simak Cara Pakainya Disini..

minyak ziatun
PERHATIKAN Begini Cara Mudah Menebalkan Bulu Mata Dengan Minyak Zaitun! Buat Bulu Mata Jadi Panjang, Lembat dan Lentik Menyilak Simak Cara Pakainya Disini.. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Menebalkan bulu mata ternyata bisa dengan cara yang mudah loh!

Gunakan cara menebalkan bulu mata dengan minyak zaitun, bikin bulu mata Panjang, lebat dan lentik hingga menyilak loh.

Minyak zaitun memang terkenal dengan kaya akan manfaat untuk kecantikan kulit dan bahkan rambut.

Baca Juga:Berikut 4 Cara Tepat dan Ampuh Menggunakan Air Mawar Viva! Buat Wajah Bening, Halus Mulus dan Segar Seharian COBAIN DEH!Air Mawar Viva Digunakan Sebelum Tidur Buat Wajah Glowing, Halus Mulus dan Kinclong di Pagi Hari! COBAIN Begini Cara Pakainya..

Minyak zaitun diperoleh dari ekstrak buah zaitun yang mengandung polifenol sebagai antioksidan dan vitamin E yang dapat membantu merawat kulit dan menebalkan rambut.

Minyak zaitun ini tidak hanya digunakan sebagai perawatan menebalkan rambut kepala saja, namun juga dapat anda gunakan untuk menebalkan bulu mata.

Dipercaya bisa menebalkan dan menumbuhkan bulu mata yang dapat mempercantik tampilan wajah ini, sehingga menjadi perawatan yang penting dalam mempercantik tampilan wajah.

Manfaat minyak zaitun sebagai bahan alami untuk wanita ini, diperoleh berkat kandungan asam lemak, seperti asam oleat, asam linoleat, dan asam palmitat, yang memiliki sifat antiradang, antioksidan, dan antimikroba.

Dalam artikel ini akan dibahas cara mudah menebalkan bulu mata dengan minyak zaitun.

Berikut ini cara mudah menebalkan bulu mata dengan minyak zaitun, buat bulu mata jadi Panjang, lebat dan lentik menyilak:

1. Pastikan bulu mata bersih dan bebas dari riasan.

2. Celupkan kuas atau kapas secara perlahan dan sedikit-sedikit ke dalam wadah berisi minyak.

Baca Juga:Racikan Handbody Pemutih Sendiri, Murah, Mudah dan Praktis! Campur 2 Bahan, Kulit Tangan yang Hitam Bisa Langsung Putih Seluruhnya Begini Rahasianya!Ini Tips Cara Membuat Handbody Lotion Pemutih Tangan dan Kaki! Buat Kulit Hitam Jadi Putih dengan Campuran Handbody Vaseline dengan Krim Kelly yang Ampuh Memutihkan SIMAK DISINI..

3. Oleskan minyak dengan hati-hati dari akar ke ujung bulu mata, seperti memakai maskara.

0 Komentar