TIPS AMPUH DAN JITU MENGHILANGKAN UBAN! Berikut Ini Cara Menghilangkan Uban Dengan Kopi Dan Baby Oil, Penasaran? Simak Disini

cara menghilangkan uban dengan kopi dan baby oil
cara menghilangkan uban dengan kopi dan baby oil. radarcirebon.id-IST foto: youtube mama rezky
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Cara menghilangkan uban dengan kopi dan baby oil ternyata cukup mudah untuk di buat, simak di bawah sampai habis untuk cara buatnya.

Cara menghilangkan uban dengan kopi dan baby oil rupanya mudah dan bisa dibuat di rumah, penasaran? simak dan baca sampai habis.

Rambut putih atau yang biasa di sebut dengan sebutan uban memang identik dengan orang yang berusia lanjut. Uban biasanya akan tumbuh dan datang ketika menginjak umur 40 tahun ke atas.

Baca Juga:BURUAN COBA! Berikut Ini Adalah Cara Menghilangkan Uban Dengan Kopi Hitam, Simak Cara Dan Tips Buatnya Di Bawah IniPERHATIKAN 4 LANGKAH BERIKUT MENGGUNAKAN AIR MAWAR VIVA! Ikuti 4 Cara Buatnya Agar Wajah Menjadi Bening Halus Dan Cerah Seharian…..

Namun, ada sebagian atau beberapa orang pasti pernah melihat banyak orang muda terutama kaum pria yang masih muda tapi ada beberapa rambut putih di kepalanya.

Berubahnya warna rambut dari hitam ke putih atau tumbuhnya uban pada usia yang tergolong masih muda adalah hal yang dapat mengganggu penampilan.

Hal itu tentu adalah hal yang menggangu tidak diinginkan oleh kebanyakan orang dan otomatis berpengaruh terhadap penampilan yang membuat setiap orang menjadi tidak percaya diri.

Cara Menghilangkan Uban Dengan Kopi Dan Baby Oil

Pertama-tama adalah cara menghilangan uban dengan kopi yang mudah dibuat berikut di bawah ini

Cara menghilangkan uban dengan kopi  dapat dilakukan dengan menggunakan kopi sebagai pewarna rambut hitam alami. Kopi hitam dipercaya dapat membuat rambut terlihat lebih hitam dan dipercaya ampuh menutupi uban.

Perlu diketahui bahwa kopi tidak akan merubah warna rambut secara drastis dan hanya bertahan sementara  atau tidak permanen bila di aplikasikan pada rambut.

Anda harus mengaplikasikannya berkali-kali untuk mempertahankan warnanya.

Cara menghilangkan uban dengan kopi dapat dilakukan lewat langkah-langkah berikut:

  • Seduh secangkir kopi hitam yang telah dipanggang
  • Ambil sekitar 1/2 cangkir seduhan kopi dan campurkan dengan 2 sendok makan bubuk kopi
  • Tambahkan 1 cangkir kondisioner rambut tanpa bilas ke dalam campuran kopi hingga merat
  • Oleskan campuran tersebut ke rambut yang bersih dan lembap sebagai masker
  • Biarkan setidaknya selama satu jam hingga terasa mengeras
  • Bersihkan setelah selesai dan ulangi saat diperlukan
0 Komentar