AJAIB! Krim Temulawak Bisa Cerahkan Wajah Seketika, Aman Nggak ya? Cek Disini

Krim temulawak
Krim temulawak
0 Komentar

Dilansir dari detikHealth, krim Temulawak mulanya berasal dari Malaysia. Namun karena kepopulerannya ini, banyak orang Indonesia yang mengadopsi untuk membuatnya. Beragam produk temulawak pun bisa ditemukan dengan mudah di pasaran Indonesia.

4. Sering Terciduk BPOM

Krim Temulawak menjadi salah satu krim wajah yang sering kali diciduk BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Dilansir dari detikHealth, beberapa waktu lalu pun Temulawak New Day & Night Cream Beauty Whitening Cream-Night kembali diciduk karena terbukti mengandung bahan berbahaya, merkuri.

Yang mana penggunaan merkuri dalam jumlah banyak dan jangka waktu panjang ini bisa menimbulkan masalah pada kesehatan. Mulai dari kerusakan ginjal, saraf mata, dan kulit.

4. dr. Richard Lee Ungkap Krim Temulawak adalah Krim Murni Merkuri

Baca Juga:LUAR BIASA! Gula Pasir dan Minyak Zaitun Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Auto Cerah Glowing Kembali, Begini CaranyaRahasia Cara Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Seperti Artis Korea, Simak Langkah-langkahnya

Melalui akun TikTok pribadinya, dr. Richard Lee yang sering kali me-review berbagai macam produk kecantikan yang beredar luas di pasaran ini menyampaikan jika krim Temulawak adalah krim wajah dengan murni kandungan merkuri atau krim wajah abal-abal.

“Jadi krim temulawak ini katanya dari bahan alami. Bener banget, jadi kalo temulawaknya emang bahan alami. Tapi kalo krim temulawak ini alami merkurinya,” ujar dr. Richard Lee.

Ia pun menambahkan jika semua produk Temulawak pernah ia review, dari yang mengaku asli, super asli, super original semuanya menunjukkan hasil yang sama, yaitu mengandung merkuri.

“Dari semua reseller saya cek, dari yang katanya asli, super asli, super original, semuanya sama beb. Semuanya merkuri,” tambahnya.

Dr. Richard menegaskan jika produk Temulawak tidak ada yang original. “Jadi ini produk yang nggak ada orinya. Semuanya ori merkurinya,” jelasnya.

“Jadi ini adalah krim yang paling sering terciduk oleh BPOM. Berkali-kali diciduk BPOM, tapi nggak ada kapok-kapoknya,” kata dr. Richard.

Bagaimana, semua terserah pilihan kamu. Ada manfaaat ada risiko. Semoga artikel AJAIB! Krim Temulawak Bisa Cerahkan Wajah Seketika, Aman Nggak ya? Bisa menjadi referensi kamu dalam memilih produk.

0 Komentar