Rahasia Cara Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Seperti Artis Korea, Simak Langkah-langkahnya

rahasia air mawar viva wajah glowing artis korea 2
rahasia air mawar viva wajah glowing artis korea. foto: ist
0 Komentar

3. Penggunakan air mawar viva dengan cara dikompres caranya adalah dengan menyiapkan kapas 1 lembar, kemudian tuangkan air mawar viva ke kapas hingga kapas basah sempurna oleh air mawar viva, kompres kapas keseluruh wajah, hingga menyerap sempurna ke wajah.

4. Bisa juga menggunakan air mawar viva dengan cara ditepuk-tepuk langsung ke wajah. Siapkan air mawar viva, tuangkan air mawar viva ke tangan sebanyak 3-4 tetes.

Oleskan air mawar viva ke wajah dengan menggunakan jari hingga merata ke seluruh wajah, terakhir satukan sisa air mawar viva yang ada di telapak tangan ke kedua telapak tangan kemudian tepuk-tepukkan ke wajah, hingga menyerap sempurna.

Baca Juga:CUAN TERBARU! Rahasia Tukar Koin dengan Saldo DANA Gratis Rp650.000, Begini CaranyaFULL CUAN! Begini 7 Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Penghasilan Tambahan

5. Langkah terakhir adalah diamkan air mawar viva yang sudah meresap ke dalam wajah kamu. Dan kamu dapat membawa tidur wajah yang sudah diaplikasikan air mawar viva ini, dan rasakan wajah yang semakin putih glowing segar di pagi hari.

Demikianlah artikrl Rahasia Cara Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Seperti Artis Korea. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar