3 Tips Dan Cara Menggunakan Gula Pasir Untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Pada Wajah! Ikuti Tipsnya Berikut Ini Agar Wajah Menjadi Bersih Bebas Noda Dan Flek Hitam….

gula pasir untuk flek hitam
gula pasir untuk flek hitam. radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon.id
0 Komentar

5. Menyamarkan bekas luka
Efek mencerahkan kulit dari gula merah berasal dari kandungan glycolic acid atau golongan AHA. Efek ini dapat membantu menyamarkan bekas luka.

Selain itu, glycolic acid juga dapat membantu mengontrol pembentukan melanin. Terlalu banyak melanin di dalam tubuh dapat menyebabkan hiperpigmentasi pada kulit.

6. Mengatasi bibir kering
Bibir sangat rentan menjadi kering dan pecah-pecah. Melakukan eksfoliasi di bibir dengan scrub gula bisa membantu melembapkan, menghaluskan, sekaligus mengangkat kulit kering dan mengelupas.

Baca Juga:5 Tahapan Penting Menggunakan Air Mawar Viva! Ikuti Tahapannya Agar Wajah Bening Cerah Berseri Dan Glowing Tiap Hari!5 Manfaat Air Mawar Viva Beserta Cara Pakainya, Buat Wajah Putih Bening Halus Dan Glowing Seharian! Ikuti Caranya Disini…..

7. Mencegah jerawat
Gula merah juga mengandung sifat antibakteri yang mampu mencegah jerawat. Anda bisa menggunakan scrub atau masker gula merah untuk membersihkan kulit agar terhindar dari jerawat.

Untuk Cara menggunakan gula untuk menghilangkan flek hitam di wajah pun sangat mudah untuk di praktekan.

Untuk hasil akhir yang maksimal adanya perlu bahan alami tambahan lain, bahan alami yang di maksud adalah minyak zaitun.

3 Tips Dan Cara Menggunakan Gula Pasir Untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Pada Wajah

Bahan yang di gunakan:

Gula Pasir ( merk apa saja)

Minyak Zaitun ( merk apa saja)

Cara Mencampurkan Gula Pasir Dengan Minyak Zaitun

1. Campur gula pasir dan minyak zaitun menjadi satu dalam satu wadah kemudian aduk hingga merata.

2. Setelah tercampur, oleskan pada kulit wajah, sembari mengoles lakukan pijatan dengan gerakan melingkar pada wajah.

3. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan.

Baca Juga:GAK PERLU MODAL UNTUK MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH! Gunakan 3 Bahan Alami Ini, Simak Disini Cara Buatnya3 Bahan Alami Ini Ternyata Mampu Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah! Begini Cara Buatnya

Untuk mendapatkan hasil yang efektif, lakukan  cara ini sebanyak 2 kali dalam seminggu secara rutin ya.

Demikian artikel mengenai 3 Tips Dan Cara Menggunakan Gula Pasir Untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Pada Wajah! Ikuti Tipsnya Berikut Ini Agar Wajah Menjadi Bersih Bebas Noda Dan Flek Hitam….

 

0 Komentar