Sekali Pakai Langsung Terasa! Ternyata 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dengan Cepat Ini Terbukti Ampuh, Cobain Deh!

3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dengan Cepat
3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dengan Cepat Foto: Tangkapan Layar - Radarcirebon.id
0 Komentar

Adapun cara dalam membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup ini sangatlah mudah, cukup sediakan minyak zaitun dan kapas atau bisa menggunakan tangan sendiri untuk mengoleskannya ke wajah.

2. Gunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembab Wajah

Untuk memberikan hidrasi dan memastikan kulit tetap terjaga kelembabannya, kamu bisa mencoba menggunakan minyak zaitun sebagai bahan alami untuk melembabkan kulit wajah.

Terlebih, kamu tidak perlu menambahkan bahan apapun selain minyak zaitun untuk merawat kesehatan wajah agar tetap sehat dan terawat.

Baca Juga:Bagaimana Cara Mencerahkan Wajah Dengan Minyak Zaitun? Simak 5 Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakannya!Resep Puding Susu Buah Yang Bisa Jadi Ide Bisnis, Ternyata Begini Cara Membuat Puding, Siap-siap Banjir ORDERAN, Nih!

Berkat kandungan lemak, vitamin dan antioksidan yang terkandung di dalam minyak zaitun, bahan alami satu ini dapat memberikan kelembaban ekstra dan mengatasi berbagai permasalahan kulit lainnya.

Sama halnya dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pembersih makeup, minyak zaitun sebagai pelembab wajah juga bisa kamu lakukan dengan cara yang serupa cukup mengoleskannya di wajah.

Untuk menggunakan minyak zaitun sebagai masker wajah, kamu perlu mengkombinasikan minyak zaitun dengan campuran jus lemon.

Perpaduan dua bahan alami ini bisa kamu gunakan sebagai bagian dari treatment perawatan wajah. Pasalnya, sebelum menggunakan minyak zaitun sebagai masker wajah, kamu perlu memastikan agar wajah dalam kondisi bersih baik karena cuci muka atau double cleansing terlebih dahulu.

Baru setelahnya, kamu bisa lakukan perawatan wajah dengan masker minyak zaitun campuran jus lemon agar wajah cepat putih berseri.

https://www.youtube.com/watch?v=Oz9fSe9YKPg&list=PL1dNzwHmaTiOhFOOBcNwsGELGQ9vB92vG

0 Komentar