BEAUTY TIPS 3 Cara Memakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Sebelum Tidur, Lakukan Cara Ini Bikin Wajah Auto Glowing dan Putih Berseri di Pagi Hari

3 Cara Memakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Sebelum Tidur
3 Cara Memakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Sebelum Tidur Foto: Screenshoot/Pinterest.com - Radarcirebon.id
0 Komentar

Anda hanya perlu minyak zaitun dan sedikit kapas untuk membersihkan wajah dari debu polusi, noda, dan sisa makeup.

Cukup dengan meneteskan sedikit minyak zaitun ke dalam kapas untuk kemudian membersihkan wajah dengan cara mengusapnya ke seluruh area wajah yang penuh dengan noda, debu polusi dan sisa makeup.

Dengan begitu, wajah akan kembali bersih, glowing dan putih berseri setelah dibersihkan menggunakan minyak zaitun.

Baca Juga:GAMPANG BANGET! Cara Membuat Puding Susu Lembut Dan Enak, Bisa Tambahkan Beragam Toping Juga, Lho!Sekali Pakai Langsung Terasa! Ternyata 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Dengan Cepat Ini Terbukti Ampuh, Cobain Deh!

Anda bisa memakai masker sebagai bahan utama dalam membuat masker wajah yang nantinya akan digunakan untuk perawatan wajah sebelum tidur.

Namun sebelum menggunakannya, Anda perlu campuran bahan alami seperti jus lemon untuk memberikan kesegaran dan membantu merawat kulit wajah.

Jika dua bahan itu sudah tercampur, barulah kemudian pakai sebagai masker wajah. Aplikasikan masker minyak zaitun dan jus lemon tadi ke seluruh area wajah selain mulut dan mata.

Setelah teraplikasikan secara merata, diamkan masker wajah tersebut selama kurang lebih 15-30 menit sebelum selanjutnya dibilas dengan air hangat.

https://www.youtube.com/watch?v=Oz9fSe9YKPg&list=PL1dNzwHmaTiOhFOOBcNwsGELGQ9vB92vG

Nah, demikian 3 cara memakai minyak zaitun sebelum tidur agar wajah auto glowing dan putih berseri di pagi hari. (*)

0 Komentar