Wisata Baru Di Cicalengka Dengan Beragam Wahananya

WISATA YANG INDAH DI CICALENGKA
WISATA YANG INDAH DI CICALENGKA
0 Komentar

berburu foto indah dengan latar pepohonan yang tinggi. Selain itu pengunjung juga dapat berkemah di kawasan ini, namun belum ada tempat penyewaan untuk berkemah sehingga pengunjung harus membawa perlengkapan kemah sendiri.

Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi ini terletak di Desa Leuwiliang, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tiket masuk untuk ke kawasan ini sangat terjangkau, yakni hanya Rp 5000. Jam bukanya juga 24 jam.

Bukit ini juga sering dijadikan tempat untuk latihan mendaki untuk pemula. Selain berlatih mendaki di deretan bukitnya, pengunjung dapat di manjakan dengan hamparan hijau sejauh mata memandang. Pengunjung juga dapat melakukan kemah di tempat ini.

Baca Juga:Enaknya Maka Es Kulkul Pisang Yang Viral di TikTok !!Tempat Wisata Alam di Slawi Tegal Yang Paling Hits !!

Lokasi bukit ni tak jauh dari Curug Cinulang, sehingga bisa mampir ke air terjun tersebut setelah atau sebelum ke Bukit Teletubbies. Lokasi tepatnya berada di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk tiket masuknya gratis dan jam operasionalnya 24 jam.

4 .  Curug Batu Templek

Curug Batu Templek menawarkan pemandangan air terjun dengan bebatuan alam dan pepohonan yang asri. Pada dinding-dinding tebingnya ditumbuhi tanaman yang membuat pemandangan semakin indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan curug sembari melepas penat dan berswafoto.

Di kawasan jurug ini juga telah tersedia berbagai fasilitas pendukung, seperti cafe, restoran, dan beberapa penginapan di dekat Curug Batu Templek. Untuk harga tiket masuknya sendiri hanya sebesar Rp 5.000 per orang. Lokasinya berada di Jln. Cisanggarung, Cikadut, Kota Bandung, Jawa Barat.

0 Komentar