10 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Berkualitas Premium yang Harga Nya di Bawah 100 Ribu An

Lipstik
10 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Berkualitas Premium
0 Komentar

Jadi, kamu pun nggak perlu khawatir warna lipstik di bibir akan hilang sehabis makan atau minum. Selain itu, lipstik ini juga mengandung Vitamin E yang nggak akan membuat bibirmu kering.

Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge ini dibanderol dengan harga 95.000 saja lho!

3. Make Over Intense Matte Lip Cream

Siapa sih yang nggak kenal produk kosmetik yang satu ini?Produk lokal dengan kualitas premium ini memang menjadi salah satu merek favorit para perempuan di Indonesia.

Baca Juga:Wajib Dicoba 17 Resep Cantik Tempo Dulu yang Bisa Dicoba Oleh Anda Generasi Muda9 Rekomendasi Prodak Skincare untuk Mencerahkan Wajah Anda, yang harga di bawah Rp 100 ribu Rupiah

Salah satu produk unggulannya adalah Make Over Intense Matte Lip Cream.Kualitas? Nggak perlu ditanya lagi lah ya.

Kini banyak artis yang meluncurkan produk kosmetik yang tak kalah berkualitas. Salah satunya adalah produk lip matte dari Artis Ashanty.

Produk yang satu ini sangat ringan di bibir ketika diaplikasikan. Namun, beberapa review mengatakan bahwa lip matte Ashanty ini cenderung kering ketika dipakai beberapa lama.

Untuk itu, jangan lupa menggunakan pelembab bibir terlebih dahulu sebelum mengaplikasikannya ya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp 89.000 per produk.

5. Dissy Lip Matte

Selain Ashanty, Ussy Sulistiawati pun turut mengeluarkan brand kosmetiknya sendiri, yakni Dissy Lip Matte.

Untuk teksturnya sendiri, Dissy Lip Matte cenderung lebih lembut. Sedangkan untuk aromanya, Dissy Lip Matte memiliki aroma yang soft.

Cocok sekali bagi kamu pecinta lip matte lokal!

Untuk harganya, Ussy mematok harga mulai dari Rp 79.000.

6. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Setelah sukses dipasaran dengan produk lip matte-nya yang berkualitas dan terjangkau, kini Wardah pun mengeluarkan kosmetik dengan seri terbaru.

Baca Juga:9 Rekomendasi Lipstik Matte Lokal yang Harganya di Bawah Rp 40.0006 Cara untuk Tampil Cantik Secara Alami walaupun tanpa Makeup Emang Nya Bisa ?

Yup, Instaperfect by Wardah! Dalam seri ini, Wardah mengeluarkan jenis lip matte yang super ringan dan tahan lama saat dipakai seharian.

0 Komentar