Bye Bye Uban, Keramas Pakai Teh Basi Kembalikan Rambut ke Warna Aslinya, Begini Caranya!

teh-basi
Masalah uban bisa diatasi dengan teh basi. Ilustrasi: dok
0 Komentar

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang menguatkan klaim efektivitas teh basi dalam mengatasi uban, banyak orang yang telah mencobanya dan melaporkan hasil yang positif.

Beberapa orang mengklaim bahwa penggunaan teh basi secara teratur dapat membantu memperlambat pertumbuhan uban dan memperbaiki warna rambut kembali hitam.

Penggunaan teh basi sebagai metode alami untuk mengatasi uban semakin populer bagi mereka yang ingin menghindari penggunaan produk kimia yang keras.

Baca Juga:Tidur Pulas, Bangun-Bangun Kulit Wajah Sudah Glowing, Berikut Ini Cara Pakai Air Mawar Viva sebelum TidurTIPS SEDERHANA, Cara Menghilangkan Uban Usia 40 Tahun dengan Bahan Alami tanpa Disemir

Namun, penting untuk diingat bahwa efeknya dapat bervariasi pada setiap individu, tergantung pada berbagai faktor seperti jenis rambut, kondisi kesehatan, dan kebiasaan perawatan rambut lainnya.

Sehingga, sebaiknya konsultasikan dengan profesional sebelum mencoba metode ini untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan pada rambut Anda. (***)

0 Komentar