Cara Menghilangkan Uban pada Remaja dengan Minyak Kayu Putih Cap Lang, Inilah 2 Manfaatnya untuk Rambut; Salah Satunya Mengatasi Uban!!!

Cara menghilangkan uban pada remaja
Foto: Shopee
0 Komentar

Apakah Anda sangat tidak nyaman dengan kehadiran rambut putih?.

Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir lagi, karena penggunaan minyak kayu putih secara rutin juga bisa menjadi cara menghilangkan uban agar tidak terlihat lagi pada rambut Anda.

Padahal uban adalah salah satu tanda penuaan alami dan semua orang pasti merasakannya.

Namun jika ada cara terbaik untuk mengatasi uban, tidak ada salahnya mencoba cara ini, bukan?

Baca Juga:Oleskan Krim Kelly yang Diperkaya dengan Air Mawar di Malam Hari untuk Wajah yang Bersih, Halus dan Berseri di Pagi Hari; Ikuti Petunjuknya di Sini!  Wajah Cerah Alami dalam Waktu Singkat Tidak Memakan Waktu Lama; Ternyata ini Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat

Faktor warna hitam rambut putih atau uban bisa disebabkan oleh stres yang berlebihan, ketidakseimbangan hormon dan kebiasaan makan yang tidak sehat. Aplikasinya sangat sederhana, tinggal mengoleskan minyak kayu putih dari akar rambut hingga ke ujungnya.

Penting juga untuk memijat kulit kepala dengan ringan dan lembut selama sekitar 10-15 menit.

Jika demikian, biarkan kulit kepala dan rambut setidaknya selama 2 jam agar minyak terserap dengan baik dan paling efektif. Anda kemudian dapat mencuci rambut dengan sampo yang biasa Anda gunakan untuk menghilangkan bau menyengat yang disebabkan oleh minyak kayu putih ini.

Nah, itulah tadi cara menghilangkan uban pada remaja menggunakan Minyak Kayu Putih Cap Lang. Semoga bermanfaat.***

 

0 Komentar