Selain Minyak Zaitun dan Air Mawar, Ternyata Ada 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bahan Alami Lainnya, Simak Selengkapnya…

cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami
0 Komentar

Hal ini karena kandungan senyawa aloin dan asam salisilat pada lidah buaya dapat menghilangkan flek hitam secara alami. Cara penggunaannya cukup sederhana.

Yaitu Kalian cukup mengoleskan gel lidah buaya ke permukaan kulit yang terdapat flek hitam. Langkah ini perlu Kalian lakukan secara rutin dan konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Kunyit

Cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kunyit.

Baca Juga:Rahasia Wajah Mulus dan Cerah Mirip Artis Korea, 4 Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun, Pastikan Gunakan Sebelum TidurYuk! Upgrade Jajanan Warung Jadi Puding Oreo Susu Nikmat, Simak Cara Pembuatannya di Sini

Kandungan pada kunyit diketahui dapat membantu proses penyembuhan luka pada kulit serta masalah kulit lainnya seperti flek hitam.

Untuk menggunakannya Kalian perlu mencapurkan bubuk kunyit dengan air atau air lemon. Aduk rata hingga menjadi pasta. Setelah menjdi pasta, oleskan pasta tersebut ke bagian kulit yang mengalami flek hitam.

Lalu biarkan selama 15 menit, setelah itu, bilas wajah dengan air hangat. Agar hasilnya maksimal, Kalian bisa mengoleskan pelembap yang sesuai dengan kulit Kalian.

Untuk langkahnya juga cukup mudah. Pertama, celupkan kapas ke dalam susu atau oleskan yoghurt ke dalam kapas. Kemudian oleskan kapas yang sudah dicelupkan susu atau diolesi yoghurt tersebut ke kulit yang mengalami flek hitam. Diamkan selama 10 menit.

Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan langkah ini sebanyak dua kali dalam satu hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Adapun cara mengobati flek hitam dengan teh hitam adalah dengan merebus air terlebih dahulu. Setelah air mendidih, masukkan daun teh hitam ke dalamnya. Matikan kompor dan biarkan selama dua jam.

0 Komentar