Viva Air Mentimun Ampuh untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat. 8 Manfaat Viva Air Mentimun yang Berkhasiat. WAJIB TAHU!

Viva Air Mentimun Ampuh untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat.
Viva Air Mentimun Ampuh untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat. 8 Manfaat Viva Air Mentimun yang Berkhasiat. Wajib Tahu!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Produk viva banyak sekali variannya. Dari mulai skincare wajah hingga kosmetik riasan seperti bedak, lipstick dan lainnya. Kali ini akan membahas Viva Astringent Cucumber atau yang lebih dikenal dengan Viva Air Mentimun.

Viva Air Mentimun ini adalah exfoliating toner, yang manfaatnya luar biasa membantu jenis kulit wajah berminyak dan segala permasalahan kulit wajah berjerawat serta masalah flek hitam.

Kandungan Viva Air Mentimun ini adalah ekstrak cucumber atau mentimun yang didalamnya baik untuk mengurangi kadar minyak pada wajah, terutama dengan keluhan wajah yang mengkilap karena minyak yang berlebih.

Baca Juga:Ajaib! Cara Cepat Menghilangkan Komedo, Jerawat dan Bikin Putih Glowing dengan Daun Sirsak. 5 Manfaat Daun Sirsak Skincare Alami. Cari Tahu Disini!WOW! 13 Bedak Viva Makin Cantik Alami, Glowing dan Tahan Lama. Wajib Tahu!

Keunggulan Viva Astringent Cucumber ini diproduksi dengan menggunakan tekhnologi Pore Tightening Agent, yang mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga membantu menahan kotoran dari luar yang akan masuk ke dalam pori-pori.

Viva Air Mentimun ini sifatnya sangat dingin dikulit, mengandung alkohol dan tidak dianjurkan penggunaannya untuk jenis kulit wajah kering.

Produk ini juga mengandung emollient. Jika digunakan sebelum menggunakan krim wajah, akan menghidrasi kulit wajah sehingga wajah akan tampak lebih segar. Tekstur Viva Air Mentimun ini mudah menyerap dan ringan pada kulit.

Ciri khas produk ini memiliki aroma harum khas yang menyegarkan dan menyenangkan.

Agar hasilnya maksimal, setiap mengaplikasikan Viva Air Mentimun ini disarankan menggunakan media kapas. Dan menggunakannya dengan cara menempelkan kemudian menyapu dengan lembut pada wajah.

Dengan bantuan media kapas ini, maka sel-sel kulit mati dan kotoran di area wajah akan terangkat.

Produk Viva Air Mentimun ini sangat aman digunakan karena sudah mendapat ijin dari BPOM.

Baca Juga:BEST SELLER! 5 Bedak Tabur Wardah Fenomenal Cocok untuk Remaja Anti Jerawat Makin Cantik NaturalWajib Tahu! 4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik

Harganya pun sangat terjangkau, tidak sampai membuat kantong bolong pastinya sekitar 6 ribuan saja.

0 Komentar