Flek Hitam Auto Hilang! Yuk Simak 5 Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah yang Bakal Bikin Wajah Kamu Mulus Permanen!

Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah
Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Khasiat minyak zaitun untuk wajah yang selanjutnya yakni mampu menjaga kelembapan pada kulit. Minyak 1001 manfaat ini merupakan bahan alami yang mampu membantu mengatasi kulit yang kering.

Salah satu khasiatnya yakni mampu mengembalikan dan juga menjaga kelembapan pada kulit. Hal ini karena kandungan Vitamin E yang terkandung dalam minyak ini mampu meningkatkan kemampuan pada kulit untuk menyerap air.

Sementara, kandungan squalene didalamnya memiliki peran dalam mengunci air pada kulit. Kedua fungsi inilah yang mampu membuat wajah tetap terhidrasi serta terjaga kelembapannya.

Baca Juga:Bikin Glowing Permanen! Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun; Ini Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur yang Benar, Cukup 3 Bahan Alami ini, Rasakan Hasilnya di Keesokan HariBegini Cara Tepat Menggunakan Air Mawar untuk Mengatasi Jerawat 100% ampuh jerawat hilang dalam semalam

3. Mampu mengecilkan pori-pori wajah

Khasiat minyak zaitun untuk wajah yang selanjutnya yakni mampu mengecilkan pori-pori wajah. hal ini tentu yang membuat minyak ini digemari oleh banyak orang, khususnya kaum wanita.

Sebab pori-pori wajah yang besar seringkali dapat mengganggu penampilan dan salah satu penyebab masalah pada kulit wajah yang lain seperti kulit yang berminyak dan juga komedo yang muncul di wajah.

Guna mendapatkan hasil yang nyata dari penggunaan minyak zaitun ini, maka kamu cukup mengoleskan pada area wajah kamu yang berpori-pori besar dan juga cenerung lebih berminyak.

Lakukanlah hal ini secara rutin setelah kamu selesai membersihkan wajah.

Tak hanya itu, minyak ini juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi untuk dapat membantu melindungi sel-sel kulit dari ancaman kerusakan.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan mencampurkan minyak zaitun dengan madu. Lalu kemudian aplikasikan sebagai masker wajah dan tunggu hingga kering, baru bilaslah dengan menggunakan air yang bersih.

Kamu juga dapat membuat masker wajah dengan campuran lemon. Campurkanlah 2 senodk makan minyak zaitun, 1 sendok makan jus lemon, dan juga sejumput garam. Kemudian berilah pijatan wajah yang lembuh dan ulangilah pemakaian ini sebanyak tiga kali dalam seminggu.

0 Komentar