Gula Pasir + Minyak Zaitun + Madu = GLOWING! Cara dan Ramuan Rahasia Ampuh untuk kulit kering; SImak! 4 Campuran Masker dari gula pasir, ramuan ampuh untuk atasi kulit kering

Campuran Masker dari gula pasir
Campuran Masker dari gula pasir.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Campurkan 1 sendok makan gula pasir halus dan setengah sendok teh air jeruk nipis. Tambahkan 1 sendok makan air seduhan teh. Gunakan sebagai masker wajah. Setelah didiamkan hingga kering, bilas masker dengan sisa air seduhan teh.

Selain melembapkan, masker ini juga berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda jika digunakan secara teratur.

4. Gula + tomat

Blender setengah buah tomat dan 2 sendok makan gula pasir. Gunakan sebagai masker wajah. Diamkan hingga setengah kering, kemudian bilas wajah dengan air dingin. Masker ini berfungsi untuk melembapkan sekaligus menjadikan kulit lebih cerah.

Baca Juga:RESEP RAHASIA Cara Membuat Puding Susu Oreo sangat unik untuk ide jualan dan sangat cocok disantap bareng keluarga YUMMY!Cara Membuat Puding Susu Roti Tawar dan Oreo, Begini resep rahasia nya dijamin enak dan laku jika dijadikan ide jualan

Itulah beberapa ramuan rahasia ampuh untuk masker alami dari gula pasir yang bisa kamu coba di rumah.

0 Komentar