Kandungan Dan Manfaat Minyak Zaitun Saat Di Minum Oleh Kita

MINYAK ZAITUN APA BISA DI MINUM INI KANDUNGANYA ??
MINYAK ZAITUN APA BISA DI MINUM INI KANDUNGANYA ??
0 Komentar

3 .  Mengontrol Kadar Gula Darah

Manfaat minum minyak zaitun juga bisa membantu mengontrol kadar gula darah di dalam tubuh. Seseorang yang memiliki kadar gula atau insulin di dalam tubuh sangat tinggi, cenderung memiliki potensi sakit diabetes. Hal ini ditandai dengan gejala yang sering mengantuk, sering haus, sering merasa lapar, tubuh selalu lemas dan pandangan kabur.

Diabetes ini di sebabkan karena faktor keturunan, obesitas, pola hidup tidak sehat, terlalu banyak mengonsumsi yang manis dan lain sebagainya. Hal ini bisa di cegah dengan cara meminum minyak zaitun setiap 2 jam setelah makan. Usahakan minum secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

4 .  Mencegah Osteoporosis

Osteoporosis adalah kondisi saat tulang mulai rapuh dan sangat mudah patah. Kondisi ini sangat berbahaya jika tidak dicegah. Osteoporosis bisa terkadi pada orang yang sudah lanjut usia, kekurangan kalsium dan pernah mengalami cidera pada tulang.

Baca Juga:Kegunaan Minyak Zaitun Untuk Masak Makanan Dan Bumbu PenyedapApa iya Menghilangkan Bekas Luka Dengan Minyak Zaitun Itu Bisa ??

Meminum minyak zaitun bisa membantu mencegah penyakit osteoporosis dan membantu memadatkan tulang. Rutinlah meminum minyak zaitun sekitar 18 gram atau 20ml sehari. Karena membantu meningkatkan procollagen dan kadar osteocalcin serum.

 

0 Komentar