Serum Alami Minyak Zaitun Ampuh Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik! SIMAK Cara Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik Disini…

puh Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik
Serum Alami Minyak Zaitun Ampuh Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik! SIMAK Cara Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik Disini… foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Bersihkan bulu mata menggunakan cairan khusus, atau dengan mencuci wajah menggunakan produk perawatan yang tepat.

3. Menggunakan Serum Bulu Mata

Untuk menebalkan dan melentikan bulu mata secara alami, caranya juga bisa dengan penggunaan serum.

Anda dapat menggunakan serum bulu mata yang dijual di pasaran. Carilah yang memiliki label BPOM agar lebih aman.

Baca Juga:WAH INI NIH Bikin Wajah Glowing Permanen Dengan Pakai 5 Rekomendasi Minyak Zaitun Terbaik Untuk Wajah! Pilih Satu Saja dan Rasakan Wajah yang Semakin Glowing!Berikut 4 Cara Memutihkan Wajah yang Tepat dan Ampuh Dengan Minyak Zaitun! Khasiatnya Bikin Wajah Putih Permanen!

Serum dapat digunakan langsung pada akar bulu mata, lalu disapu hingga ujung-ujungnya. Hati-hati, jangan sampai masuk mata karena akan terasa perih.

4. Pakai Serum Alami Minyak Zaitun

Minyak zaitun tak hanya dapat digunakan untuk wajah dan rambut kepala saja. Jenis minyak zaitun nyatanya juga merupakan serum alami untuk bulu mata.

Caranya, celupkan ujung sisir maskara yang telah dibersihkan ke dalam minyak zaitun. Sisirkan dari arah akar hingga ke ujung bulu mata. Diamkan semalaman, dan bilas saat esok paginya.

Lakukan penggunaan serum alami minyak zaitun ke bulu mata ini secara rutin di setiap malam hari sebelum tidur. hasilnya akan membuat bulu mata semakin lebat dan lentik.

5. Hindari Pemakaian Penjepit Bulu Mata dan Bulu Mata Palsu

Penggunaan penjepit dan bulu mata palsu memang bisa menjadi cara melentikkan dan menebalkan bulu mata, tetapi ini hanya sesaat. Apalagi, keduanya dapat menimbulkan efek samping bila terlalu sering digunakan.

Penjepit bulu mata dapat merusak struktur bulu mata, membuatnya rapuh, dan mudah patah. Sementara itu, lem bulu mata bisa memengaruhi akar rambut dan mengganggu pertumbuhannya.

Demikian informasi tentang ‘ Serum Alami Minyak Zaitun Ampuh Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik! SIMAK Cara Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik Disini…’ semoga bermanfaat.

0 Komentar