Cara Menggunakan Lemon Untuk Mencerahkan Wajah! Hasilnya Wajah Cerah, Halus, Sehat dan Kenyal Seharian, Perhatikan cara Penggunaan yang Benarnya DISINI

Cara Menggunakan Lemon Untuk Mencerahkan Wajah
Cara Menggunakan Lemon Untuk Mencerahkan Wajah! Hasilnya Wajah Cerah, Halus, Sehat dan Kenyal Seharian, Perhatikan cara Penggunaan yang Benarnya DISINI. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Lemon dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun saja sudah punya kandungan yang bermanfaat untuk membuat kulit halus dan menyamarkan noda hitam di kulit, apalagi kalau kita kombinasikan bersama lemon yang ampuh mencerahkan kulit.

Campuran kedua bahan ini sangat baik untuk meratakan warna kulit sekaligus membuatnya lebih cerah.

Campurkan saja perasan air lemon dengan olive oil, kemudian aplikasikan pada wajah hingga leher. Diamkan selama 30 menit, selanjutnya bilas menggunakan air hangat. Usapan lembut pada seluruh permukaan kulit wajah tentu akan membuat kulit terasa lebih lembab dan sehat.

Baca Juga:Air Mawar Viva Ampuh Rontokkan Sel Kulit Mati, Bikin Wajah Jadi Cerah dan Bening Berseri! Campurkan dengan Perasan Lemon Dijamin Ampuh Hilangkan Sel Kulit Mati dan Cerahkan Wajah dalam Semalam!Cara Memutihkan Wajah yang Efektif Dengan Perasan Lemon Campur Minyak Zaitun! Bisa Buat Wajah Putih Bening, Bebas Flek Hitam dan Kusam COBAIN Begini Cara Menggunakannya!

3. Lemon dan Putih Telur

Racikan putih telur & lemon dapat ampuh mengatasi kulit berminyak, berjerawat dan juga dapat mengecilkan poro-pori yang mebesar loh.

Kandungan asam amino dan enzim lisosom dalam putih telur dapat membantu mengecilkan pori-pori sehingga akan membantu mengurangi endapan minyak yang dihasilkan, serta membersihkan kotoran pada kulit.

Campurkan saja putih telur dan perasan air lemon, kemudian aplikasikan secara merata ke kulit wajah. Kalau dilakukan secara rutin, dijamin kulit akan kembali cerah dan merona.

Efek Samping Penggunaan Lemon ke Wajah

Menggunakan masker lemon ke wajah sebaiknya jangan anda lakukan setiap hari, karena jika terlalu sering digunakan, kulit Anda dapat menjadi kering, iritasi, dan mengelupas.

Jadi sebaiknya gunakan masker lemon ini 3 kali saja dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Hentikan pemakaian masker ini jika wajah anda menimbulkan gejala iritasi, seperti kulit memerah, kering, dan mengelupas.

Hal itu berarti pertanda bahwa, wajah anda tidak cocok dengan kandungan yang ada pada lemon.

Baca Juga:4 Tips dan Cara Membuat Jus Lemon Untuk Memutihkan Kulit, Selain Segar Diminum Manfaatnya Juga Ampuh Memberikan Nutrisi Putih Alami Pada Kulit Dari DalamManfaat Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Wajah yang Ampuh Buat Wajah Glowing Terbebas dari Jerawat! Perhatikan Ada 4 Manfaatnya

Namun jika menggunakan masker lemon ini dan wajah anda tidak merasakan iritasi kemerahan, itu berarti pertanda bahwa wajah anda cocok dan tidak sensitive dengan kandungan buah lemon.

0 Komentar