Secangkir Teh Hijau Hangat di Pagi Hari Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda. 9 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!

Secangkir Teh Hijau Hangat di Pagi Hari Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda. 9 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!
Secangkir Teh Hijau Hangat di Pagi Hari Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda. 9 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!
0 Komentar

4. Menurunkan Resiko Penyakit Kardiovaskular

Dari hasil penelitian Harvard Medical School, membuktikan bahwa kematian disebabkan strok dan serangan jantung menurun hingga 26% dan resiko penyakit arteri menurun 28%.

5. Meningkatkan Fungsi Otak

Teh hijau memiliki kandungan sedikit kafein yang ternyata baik untuk stimulan yaitu membantu meningkatkan fungsi otak.

6. Menghilangkan Bau Mulut

Teh ini mengandung tenin yang bersifat anti-bakteri, sehingga dapat digunakan sebagai bahan untuk berkumur untuk menghilangkan bau mulut yang disebabkan bakteri.

7. Kulit Sehat dan Awet Muda

Baca Juga:PROMO KFC Terbaru Juli 2023 Paket Super Hemat. Wajib Tahu!3 Macam Bedak Wardah Terbaru 2023 Mengandung Lightening Makin Glowing. Wajib Tahu!

Teh ini mengandung antimikroba, anti inflamasi, dan antioksidan, yang bermanfaat untuk mencegah datangnya bakteri penyebab jerawat, iritasi dan menyembuhkan jerawat, serta mengurangi produksi minyak yang berlebih.

Terlebih lagi manfaat teh ini dapat menghambat penuaan dini dan menambah elastisitas kulit. Inilah yang sangat dibutuhkan untuk kecantikan.

8. Meningkatkan Kualitas Tidur

Minumlah teh ini jika terjadi insomnia atau sulit tidur, karena kandungan L-theanine dapat mengurangi stress, menambah ketenangan dan releksasi tubuh.

9. Membakar Lemak dan Menurunkan Berat Badan

Jangan diragukan lagi manfaat teh hijau yang satu ini. Dapat meningkatkan pembakaran lemak dan laju metabolisme tubuh.

Manfaat lainnya dapat menurunkan berat badan terutama  jika berat badanmu berlebih, rutinkan minum teh ini. Secara teratur jika diminum kadar lemak dalam tubuh akan menurun.

Jika hasilnya ingin terlihat lebih cepat nyata, harus didampingi dengan rutinitas olah raga dan diet sehat.

Selanjutnya bagaimana cara mengkonsumsi teh ini agar tidak berkurang atau hilang kandungannya?

Cara mengkonsumsi Teh Hijau yang Benar

1. Pastikan perut tidak dalam keadaan kosong

Baca Juga:Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Masak dengan Benar. 10 Merk Minyak Zaitun Remonded dan Kegunaannya. Wajib Tahu!Istimewa! Air Lemon Hangat di Pagi Hari Mencegah Kelebihan Berat Badan dan Mencegah Batu Ginjal. 8 Manfaat dan Kandungannya, Cek Disini!

Sarapan sebelum minum teh hijau, agar tidak terjadi ketidakseimbangan kadar asam lambung dalam perut.

2. Diseduh dengan air hangat

Tidak perlu dengan air panas mendidih karena akan merusak kandungannya.

3. Dikonsumsi sehari 3 sampai 4 kali saja

Karena jika dikonsumsi secara berlebihan akan berefek pada timbulnya sensivitas kafein, peningkatan tekanan darah, gangguan detak jantung hingga kerusakan hati.

Teh yang dimaksud ini bukanlah teh yang diberi pewarna hijau seperti yang ada dipasaran. Tetapi murni teh tanpa pewarna makanan.

0 Komentar