Gak Cuma Seger Diminum, Yuk! Simak Cara Menggunakan Jus Lemon untuk Perawatan Kulit Bikin Wajah Glowing Bebas dari Flek Hitam

lemon untuk perawatan kulit
0 Komentar

Cara Menggunakan Jus Lemon untuk perawatan kulit

Nah, setelah kalian mengetahui beberapa manfaat dari jus lemon untuk perawatan kulit, kalian mungkin akan tertarik menggunakannya untuk mempercantik diri.

Untuk itu, kalian bisa menyimak ulasan berikut ini tentang cara menggunakan jus lemon untuk perawatan kulit.

Oleskan campuran ini ke wajah Anda dan biarkan selama 15-20 menit sebelum membilas dengan air hangat. Masker ini akan membantu mencerahkan kulit dan memberikan kelembapan.

Baca Juga:Wajah Mirip Artis Korea Dalam 5 Langkah! Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Agar GLOWING Berseri Bebas Flek HitamHayuk! Rutinkan Pakai Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Ampuh Bikin Wajah GLOWING Berseri Bebas Flek Hitam di Pagi Harinya

2. Toner Lemon

Campurkan 1 bagian jus lemon dengan 2 bagian air murni. Celupkan kapas ke dalam campuran ini dan usapkan lembut pada wajah setelah mencuci wajah.

Toner lemon membantu mengontrol minyak berlebih, menyegarkan kulit, dan memberikan efek pencerah.

3. Pengobatan Titik Jerawat

Oleskan sedikit jus lemon langsung pada jerawat menggunakan kapas atau cotton bud. Biarkan selama 10-15 menit sebelum membilas dengan air.

Jus lemon membantu mengeringkan jerawat dan mengurangi peradangan.

Scrub lemon akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memberikan kulit yang lebih halus.

Itulah tadi manfaat dan cara menggunakan jus lemon untuk perawatan kulit bikin wajah glowing bebas dari flek hitam.

0 Komentar