Wajah Mirip Artis Korea Dalam 5 Langkah! Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun Agar GLOWING Berseri Bebas Flek Hitam

cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun
0 Komentar

1. Gunakan Minyak Zaitun di Malam Hari Sebelum Tidur

Seperti yang sudah dijelaskan, minyak zaitun ini sangat cocok dan sangat dianjurkan untuk diaplikasikan ke wajah Ketika di malam hari.

Menggunakan minyak zaitun di malam hari sebelum tidur, dapat menjadikannya sebagai serum malam di wajah yang memberikan nutrisi dan khasiat yang baik ke wajah.

Menggunakan minyak zaitun sebelum tidur juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah saat tidur dan meredakan ruam, kemerahan dan wajah kusam akibat kulit wajah yang terkena paparan sinar matahari seharian.

Baca Juga:Hayuk! Rutinkan Pakai Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Ampuh Bikin Wajah GLOWING Berseri Bebas Flek Hitam di Pagi HarinyaCocok Buat Kantong Mahasiswa! 5 Tempat Makan Murah di Cirebon yang Lagi Nge-Hitz, Mulai dari 3 Ribuan

Jadi minyak zaitun ini dapat dijadikan sebagai serum penenang kulit wajah yang juga ampuh memutihkan.

Dengan wajah yang sudah bersih, akan dapat mengoptimalkan minyak zaitun Ketika diaplikasikan ke wajah.

Berbeda jika anda mengaplikasikan minyak zaitun ke wajah yang belum dibasuh dengan air/ belum dibersihkan, maka penggunaan minyak zaitun akan dapat menyumbat kotoran ke dalam kulit sehingga menjadikannya flek hitam yang menempel di kulit.

Jadi pastikan wajah anda bersih dahulu sebelum menggunakan minyak zaitun agar hasilnya wajah putih di pagi hari.

3. Oleskan minyak zaitun ke Wajah

Oleskan secara langsung minyak zaitun ke wajah, berikan sebanyak 4 tetes minyak zaitun untuk diaplikasikan ke seluruh wajah hingga bagian leher.

Kemudian oleskan secara merata dengan jari tangan, lakukan dengan Gerakan memutar dan berikan kekuatan memijat wajah.

Agar dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah dan juga agar minyak zaitun dapat menyerap sempurna di wajah.

0 Komentar