Tips Kuku Pink Cantik Alami dengan Minyak Zaitun Gunakan sebelum Tidur. 4 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku. Ayo Cari Tahu Disini!

Tips Kuku Pink Cantik Alami dengan Minyak Zaitun Gunakan sebelum Tidur. 4 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku. Ayo Cari Tahu Disini!
Tips Kuku Pink Cantik Alami dengan Minyak Zaitun Gunakan sebelum Tidur. 4 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku. Ayo Cari Tahu Disini!
0 Komentar

Dan apabila pada kukumu sudah terkena bakteri dan jamur, minyak ini sangat efektif melawan bakteri dan jamur kuku. Karena pada minyak ini mengandung antioksidan kuat.

Caranya dengan memberikan minyak kelapa pada kuku-kuku dan dipijat-pijat. Cukup mudah.

Gunakan sehari 2 kali, pagi dan malam. Lebih dianjurkan sebelum tidur lakukan pijitan pada kuku dengan minyak ini.

2. Air Mawar

Baca Juga:Minyak Kemiri Menumbuhkan Rambut Mencegah Kerontokan dan Kebotakan. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya Paling Top. Wajib Tahu!Secangkir Teh Hijau Hangat di Pagi Hari Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda. 9 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan. Wajib Tahu!

Selain minyak kelapa ada juga bahan alami yang dapat dimanfaatkan yaitu air mawar. Air mawar ini berupa rendaman bunga mawar segar.

Caranya ambil 2 bunga mawar segar masukkan pada wadah berisikan air 300ml. Rendam selama 1×24 jam. Dapat disimpan ke dalam botol spray atau semacamnya yang kamu miliki di rumah.

Untuk perawatan kuku sebaiknya digunakan sebelum tidur dan di pagi hari. Caranya oleskan air mawar pada kuku tangan dan kaki, lalu pijat-pijat kuku secara perlahan.

Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari sebelum tidur dan pagi hari.

Air mawar alami ini juga dapat kamu pergunakan untuk perawatan wajah dan rambut.

3. Babby Oil

Selain bahan-bahan yang disebutkan diatas, ada bahan yang bisa kamu pakai seperti babby oil.

Babby oil juga efektif dapat membuat kuku pink alami, sehat dan berkilau. Babby oil sangat aman digunakan untuk perawatan kulit. Karena kandungannya 98% mineral selebihnya aroma pengharum babby oil dan tambahan lainnya hingga 2% jadi sangat aman.

Baca Juga:PROMO KFC Terbaru Juli 2023 Paket Super Hemat. Wajib Tahu!3 Macam Bedak Wardah Terbaru 2023 Mengandung Lightening Makin Glowing. Wajib Tahu!

Cara perawatannya dengan mengoleskan babby oil pada kuku tangan dan kaki, kemudian dipijat lembut.

Selain untuk perawatan kuku, babby oil juga dapat digunakan untuk perawatan kulit agar kulit tidak kering, gatal-gatal, ruam kulit dan kusam.

4. Minyak Zaitun

Siapa yang tidak mengenal dengan manfaat dari Minyak zaitun? Pastinya sudah tahu kalau minyak ini punya segudang manfaat, terutama untuk kesehatan dan kecantikan.

Tapi tahukah kamu kalau minyak zaitun bermanfaat juga untuk  perawatan kuku? Minyak zaitun dapat melembabkan, menyehatkan, dan membuat kuku pink cantik berkilau.

0 Komentar