Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!

Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!
Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!
0 Komentar

Buka dari pukul 05:00 sampai dengan 15:00 WIB. Beralamatkan di jalan Yos Sudarsono No. 1 Kota Cirebon.

3. Nasi Kuning Pekalangan

Nasi kuning buat sarapan pagi disini juga salah satu rekomendasi. Rasanya sangat enak dan lezat bikin kamu ketagihan. Patut kamu coba selagi masih di kota Cirebon, sebelum pulang ke kota tujuan atau asal.

Nasi ini disuguhkan diatas daun pisang, nasinya pulen dan gurih, diberi toping lengkap ada abon kacang tanah goreng, oreg tempe manis, perkedel, lalab segar daun kemangi dan irisan ketimun, toping pilihan lainnya ada daging bistik,  ayam goreng serundeng, telor balado atau telor berbumbu.

Baca Juga:Begini 6 Cara Membuat Masker Beras dan Minyak Zaitun Dipakai Malam Jerawat Hilang, Wajah Putih Glowing. Dijamin Ampuh!Logam Kuningan Korosi? Pakai Saos Tomat dan Lemon Dijamin Ampuh. 6 Cara Menghilangkan Korosi dengan Mudah. Wajib Tahu!

Untuk harga nanti di hitung sesuai toping yang kamu pilih. Kalau nasi kuning perkedel saja seharga 9.000 rupiah. Nasi kuning ditambah ayam goreng 18.000 rupiah dan seterusnya.

Buka dari jam 06:00 sampai dengan 08:30 WIB. Kalau mau makan disini pakai kartu antrian. Dan antriannya cukup panjang, jadi harus datang lebih awal. Beralamatkan di pinggir jalan Pekalangan Kota Cirebon.

4. Nasi Lengko H Barno

Makanan ini salah satu kuliner khas Cirebon yang melegenda. Nasi lengko ini sangat enak walaupun kalau dilihat menunya sangat sederhana.

Disini juga ada sate kambing sebagai lauk tambahan nasi lengko tadi, semakin menambah kelezatan. Harga juga terjangkau dari 15.000 rupiah.

Buka dari jam 07:00 sampai jam 21:30 WIB. Cukup ramai dan padat biasanya di jam makan siang. Beralamatkan di jalan Pagongan no. 15B kota Cirebon.

5. Docang Ibu Kapsah

Selanjutnya docang makanan kuliner khas Cirebon yang melegenda juga. Buat kamu yang ingin sarapan berkuah hangat-hangat dan ingin makanan vegetarian, ini rekomended.

Menunya sederhana seperti lontong, rebusan daun singkong muda dan tauge, parutan kelapa dan kuah dage berbumbu diberi toping kerupuk docang. Rasanya super enak dan gurih. Harganya pun sangat murah 11.000 saja untuk mendapatkan 1 porsi docang.

Baca Juga:Pagi Hari Minum Kopi WAW sebagai Obat Diabetes dan DIET Paling Ampuh. 2 Cara Penyajian Ala Barista yang Mudah. Ayo Telusuri Disini!Tips Kuku Pink Cantik Alami dengan Minyak Zaitun Gunakan sebelum Tidur. 4 Bahan Alami untuk Perawatan Kuku. Ayo Cari Tahu Disini!

Beralamatkan di jalan Siliwangi no 77, kelurahan Kesenden, Kota Cirebon. Lebih tepatnya di pusat kota Cirebon dekat dengan stasiun Kejaksan Kota Cirebon.

6. Bubur Ayam Toha

0 Komentar