HALUSKAN DAN KENYALKAN KULIT WAJAH Dengan Pakai Minyak Zaitun Campur Madu! Ternyata Tips Ini Sangat Ampuh Loh, ada 3 Tips Cara Meraciknya DISINI…

Minyak zaitun campur madu
HALUSKAN DAN KENYALKAN KULIT WAJAH Dengan Pakai Minyak Zaitun Campur Madu! Ternyata Tips Ini Sangat Ampuh Loh, ada 3 Tips Cara Meraciknya DISINI… foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cara pakainya:

1. Aplikasikan minyak zaitun campur madu ini sebagai masker wajah.

2. Pastikan masker wajah dalam kondisi hangat, tetapi tidak terlalu panas.

3. Pastikan wajahmu bersih, bebas dari makeup atau pelembab lainnya.

4. Oleskan masker wajah, hindari kontak dengan mata, mulut dan lubang hidung. Biarkan masker wajah menempel di kulit selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air.

Gunakan minyak zaitun campur air mawar viva ini secara rutin sebanyak 3 kali dalam 1 minggu, sebaiknya gunakan di malam hari sebelum tidur.

Madu diketahui mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga dapat mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh paparan radikal bebas.

Baca Juga:Tampilan Mata Jadi Makin Cute dan Cantik Dengan Bulu Mata yang Lentik, Tebal Menyilak! Tipsnya Pakai Maskara, Perhatikan Ada 6 Cara Pakai Maskara yang Benar!Wajah Kenyal dan Mulus Pakai Serum Air Mawar Viva Campur Minyak Zaitun! Gunakan di Malam Hari Dijamin Ampuh Bikin Glowing!

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa madu baik digunakan sebagai masker wajah, yang dapat memperbaiki kulit kusam menjadi halus, kenyal dan cerah.

Minyak zaitun juga memiliki sifat antibakteri, antiinflamasi, serta antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan kondisi kulit wajah supaya lebih bersih dan putih.

Sehingga anda tidak perlu ragu, untuk menggunakan minyak zaitun campur madu ini sebagai perawatan masker wajah kalian.

Demikian informasi tentang ‘HALUSKAN DAN KENYALKAN KULIT WAJAH Dengan Pakai Minyak Zaitun Campur Madu! Ternyata Tips Ini Sangat Ampuh Loh, ada 4 Tips Cara Meraciknya DISINI…’ selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Komentar