Khasiat Daun Mangkokan Menumbuhkan Rambut dan Bikin Wajah Glowing. 8 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Skincare Alami. Wajib Tahu!

Khasiat Daun Mangkokan Menumbuhkan Rambut dan Bikin Wajah Glowing. 8 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Skincare Alami. Wajib Tahu!
Khasiat Daun Mangkokan Menumbuhkan Rambut dan Bikin Wajah Glowing. 8 Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan Skincare Alami. Wajib Tahu!
0 Komentar

1. Siapkan 7 lembar daun mangkokan segar dan bersihkan.

2. Rendam daun ini bersamaan dengan minyak kelapa asli sehari semalam.

3. Remah-remah daun tadi dan diperas diambil sarinya.

4. Lalu dapat diaplikasikan pada kulit rambut. Pijat kulit kepala yang diberikan minyak tadi.

5. Jika sudah merata diberikan atau dioleskan minyak ini, diamkan selama 3 jam setelah itu dibilas dengan bersih.

3. Mencegah Kebotakan dan Menumbuhkan Rambut

Selain melakukan perawatan untuk mengurangi atau mengobati kerontokan, daun ini bermanfaat untuk mencegah kebotakan yang ditakutkan oleh kaum pria maupun wanita yang sudah berhadapan dengan masalah rambut yang tidak tumbuh-tumbuh.

Baca Juga:Sebelum Tidur Gunakan Minyak Zaitun agar Wajah Glowing. Ada 5 Cara yang Paling Ampuh. Wajib Tahu!Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!

Jagalah kesehatan rambut dan kulit kepala sedini mungkin sebelum terlambat. Karena jika pori-pori kepala sudah tertutup akan lebih sulit lagi untuk menyuburkannya. Solusi untuk menumbuhkan rambut ada pada tanaman ini, karena tanaman ini merupakan referensi untuk menumbuhkan rambut baru.

Maka solusi tepat gunakanlah ramuan daun ini, karena efektif menumbuhkan rambut jika digunakan secara rutin.

Dengan demikian rambut anda akan tumbuh dengan sehat, terjaga kekuatannya, tebal, berkilau dan mencegah kebotakan sedini mungkin.

4. Membantu Menyembuhkan Luka

Selain bermanfaat untuk mencegah kerontokan dan kebotakan, ada manfaat lain yang luar biasa yaitu dapat menyembuhkan luka dan mencegah terjadinya infeksi.

Seperti luka pada kulit karena gesekan atau akibat terjatuh. Dapat juga menyembuhkan luka pada wajah karena jerawat yang teriritasi.

Cara Membuat Obat Luka

– Ambil 3 lembar daun mangkokan dan cuci bersih

– tumbuk hingga halus

– setelah halus, kompres pada bagian tubuh yang terluka

– Diamkan hingga 30 menit, luka akan segera kering.

5. Mengobati Peradangan

Daun mangkokan mengandung antiinflamasi tinggi dan mengandung vitamin C sehingga dapat membantu menyembuhkan peradangan pada tubuh dan meregenerasi sel-sel yang rusak atau yang mati sekalipun.

Daun ini diyakini dapat menyembuhkan peradangan pada tubuh seperti radang tenggorokan, radang usus, radang lambung dan radang pada payudara.
Dan menyembuhkan dengan menggantikannya dengan sel-sel baru.

6. Melancarkan Peredaran Darah dan mencegah Anemia

Baca Juga:Begini 6 Cara Membuat Masker Beras dan Minyak Zaitun Dipakai Malam Jerawat Hilang, Wajah Putih Glowing. Dijamin Ampuh!Logam Kuningan Korosi? Pakai Saos Tomat dan Lemon Dijamin Ampuh. 6 Cara Menghilangkan Korosi dengan Mudah. Wajib Tahu!

Diketahui bahwa daun ini mengandung zat besi tinggi yang sangat baik untuk membantu memperlancar peredaran darah.

0 Komentar