Mudah dan Praktis Banget! Bisa Buat Wajah Semakin Kincong dan Glowing Cuman Pakai Minyak Zaitun Campur Air Mawar

Minyak Zaitun Campur Air Mawar
Mudah dan Praktis Banget! Bisa Buat Wajah Semakin Kincong dan Glowing Cuman Pakai Minyak Zaitun Campur Air Mawar. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Mudah dan Praktis! Begini Cara Pakai Minyak Zaitun Campur Air Mawar

Bahan-bahan:

2 sendok makan Air mawar viva dan 1 sendok makan minyak zaitun mustika ratu

Cara Pakai:

1. Tuangkan 2 sendok makan air mawar viva dan 1 sendok makan minyak zaitun ke wadah

2. Aduk hingga tercampur

3. Oleskan ke seluruh wajah hingga merata

4. Diamkan hingga semalaman untuk hasil maksimal

5. Bilas wajah dengan air hangat di pagi harinya

Baca Juga:Flek Hitam Auto Hilang WAJAH JADI HALUS DAN MULUS! Gunakan Air Mawar Campur Putih Telur Ampuh Tuntaskan Flek Hitam di Wajah Sampai Ke Akarnya! Simak Manfaat dan Cara PakainyaHALUSKAN DAN KENYALKAN KULIT WAJAH Dengan Pakai Minyak Zaitun Campur Madu! Ternyata Tips Ini Sangat Ampuh Loh, ada 3 Tips Cara Meraciknya DISINI…

Sangat mudah dan praktis banget caranya, namun untuk melakukan perawatan ini secara rutin setiap malam anda membutuhkan niat yang begitu matang.

Saran saja, jika anda benar-benar ingin mendapatkan wajah yang kinclong dan glowing, maka tekadkan dengan kuat untuk melakukan berbagai macam perawatan wajah secara rutin seperti menggunakan minyak zaitun campur air mawar viva ini secara rutin setiap malam.

Jika anda bermalas-malasan untuk merawat wajah, lalu kapankah wajah kinclong dan glowing anda akan tercapai?

Minyak zaitun dan air mawar viva ini digunakan setiap malam secara rutin sangat aman. Dikarenakan adanya kandunganalami pada kedua bahan ini, sehingga sangat aman untuk kulit.

Demikian informasi tentang ‘Mudah dan Praktis Banget! Bisa Buat Wajah Semakin Kincong dan Glowing Cuman Pakai Minyak Zaitun Campur Air Mawar’ selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Komentar