Perawatan rambut Mustika Ratu Untuk Obat Penghilang Uban

PRODUK MUSTIKA RATU PENGHILANG RAMBUT BERUBAN
PRODUK MUSTIKA RATU PENGHILANG RAMBUT BERUBAN
0 Komentar

2 .  Faktor Rambut Kekurangan asam folat

yang sudah kita ketahui Asam folat yang sangat penting untuk tubuh kita. Jika Kekurangan vitamin Asam folat hal ini akan memperlambat pertumbuhan rambut serta dapat menyebabkan rambut berubah warna menjadi abu-abu. Setelah anda ketahui penyebab rambut beruban sekarang dokter rambut akan memberikan solusinya untuk mengatasi rambut beruban dengan menggunakan merek obat uban alami.

3 .  Faktor Stess

Faktor Stres memanglah faktor yang akan menyebabkan rambut anda beruban dan juga dapat menyebabkan rambut anda mengalami kerontokan. Stres yang berlebihan akan mengurangi sel milanin rambut dan hal ini yang dapat menyebabkan rambut anda akan berubah bewarna putih atau uban.

4 .  Faktor Rambut Kurang Vitamin

Jika rambut kurang vitamin hal ini dapat menyebabkan rambut anda akan cepat bewarna abu -abu, Penyebab rambut uban dikarenakan tubuh dan rambut kekurangan vitamin C dan E, Jika kekurangan Vitamin E dan C hal ini dapat mengurangi jumlah sel -sel rambut yang akan menghasilkan melanin.

Baca Juga:Ramuan Alami Jamu Yang Bikin Wajah Kamu Cantik Dan Manis Kaya Artis KoreaApakah ini Makanan Yang Bisa Mengundang Tikus Bersarang Di Rumah

MERK OBAT UBAN PENGHITAM RAMBUT YANG BAGUS

1 .  Mustika Ratu Minyak Zaitun

Menjadi salah satu produk best seller brand Mustika Ratu, minyak zaitun ini termasuk kedalam kategori body care. Minyak ini sering di gunakan untuk pijat kepala untuk menghilangkan uban pada rambut. Mengandung rose dan jasmin oil di dalamnya, minyak zaitun ini dapat memberikan aroma yang sangat menenangkan.

Selain dapat di gunakan sebagai minyak pijat pada kulit rambut, perlu di ketahui, produk ini juga dapat di gunakan sebagai pelembab kulit untuk jenis kulit bersisik. Kulit akan terasa lebih halus dan lembab bebas kering.

2 .  Mustika Ratu Minyak Cemceman

Terbuat dari minyak Kelapa asli yang di olah secara tradisional dengan daun-daun berkhasiat dan rempah-rempah wangi untuk merawat kilau warna asli rambut dan membantu memperlambat timbulnya uban, Membantu menguatkan batang dan akar rambut, sehingga rambut tidak mudah patah dan rontok juga rambut beruban yang sudah putih.

0 Komentar