Perawatan rambut Mustika Ratu Untuk Obat Penghilang Uban

PRODUK MUSTIKA RATU PENGHILANG RAMBUT BERUBAN
PRODUK MUSTIKA RATU PENGHILANG RAMBUT BERUBAN
0 Komentar

Ingin memiliki rambut, kuat dan sehat, Anda wajib mencoba produk hair care yaitu minyak cem ceman dari Mustika Ratu. Minyak ini memiliki kandungan utama minyak kelapa yang dapat memberikan perawatan khusus pada rambut. Dengan mengaplikasikan produk ini, rambut akan terasa lebih kuat dan bebas rontok. Terlebih bagi Anda yang sering menggunakan alat-alat hair styling yang mampu membuat rambut menjadi kusam dan kering, Anda wajib mencoba minyak ini.

Memiliki kandungan Minyak kelapa, Eclipta prostrata extract, Aleurites moluccana seed oil dan Lawsonia inermis leaf extract rambut akan dimanjakan dengan Mustika Ratu minyak cem ceman ini.

3 .  Mustika Ratu Shampoo Bayam

Pernahkah Anda membayangkan shampo yang terbuat dari bayam ? Ini dia Mustika Ratu shampoo bayam yang di akui dapat mengurangi rambut rontok. Shampo ini mampu memberikan perawatan rambut hingga ke akarnya, sehingga rambut tidak mudah rontok dan patah. Tak hanya merawat saja, shampoo ini juga dapat memberikan nutrisi pada rambut berkat kandungan Trichogen Liposome di dalamnya.

Baca Juga:Ramuan Alami Jamu Yang Bikin Wajah Kamu Cantik Dan Manis Kaya Artis KoreaApakah ini Makanan Yang Bisa Mengundang Tikus Bersarang Di Rumah

Sama halnya saat di makan, kandungan bayam ini juga akan lebih terasa saat Anda menggunakan shampo ini. Perlu diketahui, produk Mustika Ratu shampo bayam ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut beruban dengan tipe berminyak.

4 . Mustika Ratu Minyak Cendana

Mustika Ratu Minyak Cendana. Minyak ini masuk kedalam kategori body care yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta merelaksasikan tubuh. Menagandung minyak kayu cendana di dalamnya, produk ini memiliki keharuman yang menenangkan. Selain itu, kAndan kayu secang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat melembutkan dan menjaga kesehatan kulit bisa juga untuk penghilang uban yang rontok juga kok. Perlu di ketahui, semua produk Mustika Ratu sudah mengantongi sertifikat halal dan juga telah lulus BPOM sehingga telah dipastikan aman saat di gunakan.

0 Komentar