Sebelum Tidur Gunakan Minyak Zaitun agar Wajah Glowing. Ada 5 Cara yang Paling Ampuh. Wajib Tahu!

Sebelum Tidur Gunakan Minyak Zaitun agar Wajah Glowing. Ada 5 Cara yang Paling Ampuh. Wajib Tahu!
Sebelum Tidur Gunakan Minyak Zaitun agar Wajah Glowing. Ada 5 Cara yang Paling Ampuh. Wajib Tahu!
0 Komentar

Dengan melakukan pijatan akan membuat kulit wajah menjadi kenyal dan rileks. Karena otot dan syaraf yang tegang akan kembali elastis.

Dan menjaga kulit dari efek paparan sinar matahari sehingga mencegah dari kulit kering dan flek hitam.

Hal ini juga perlu dilakukan agar terhindar dari wajah yang kaku dan membuat kulit wajahmu awet muda karena membantu mengurangi dan mencegah kulit keriput.

3. Gunakan Minyak Zaitun sebagai Lip Gloss

Baca Juga:Sarapan Lezat Kuliner Khas Cirebon dan Murah Meriah di Kota Cirebon Top 2023. 6 Pilihan Sarapan Recomended. Ayo Kunjungi dan Nikmati!Begini 6 Cara Membuat Masker Beras dan Minyak Zaitun Dipakai Malam Jerawat Hilang, Wajah Putih Glowing. Dijamin Ampuh!

Bagian lain yang perlu dioleskan minyak ini adalah bibir. Kulit permukaan bibir setiap malam diberi minyak akan terjaga kelembabannya.

Selain itu akan meregenerasi sel-sel kulit yang mati akibat radikal bebas, seperti sering menggunakan lipstik membuat warna bibir lebih gelap.

Dengan merutinkan penggunaan minyak ini, akan mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan pink alami.

4. Gunakan Minyak Zaitun sebagai Krim Mata

Ambil sedikit minyak ini dan simpan dalam lemari es, untuk dijadikan krim mata. Sebelum tidur gunakan sebagai krim mata dengan mengoleskan minyak ini diarea sekitar mata.

Manfaatnya dapat menghilangkan kerutan halus di area mata dan melembutkan kulit sekitar mata.

5. Gunakan Minyak Zaitun sebagai Masker

Sebelum tidur gunakan minyak ini untuk dijadikan masker. Dengan campuran beras atau oatmeal dan sedikit putih telur sebagai bahan masker.

Manfaatnya menjaga kulit seharian dari efek paparan sinar matahari sehingga mencegah kulit kering dan flek hitam.

Cara Membuat Masker

Baca Juga:Logam Kuningan Korosi? Pakai Saos Tomat dan Lemon Dijamin Ampuh. 6 Cara Menghilangkan Korosi dengan Mudah. Wajib Tahu!Pagi Hari Minum Kopi WAW sebagai Obat Diabetes dan DIET Paling Ampuh. 2 Cara Penyajian Ala Barista yang Mudah. Ayo Telusuri Disini!

Bahan masker seperti beras, caranya membuat beras menjadi bubuk atau tepung terlebih dahulu. Setelah siap tepungnya atau bubuk halusnya ambil ke langkah selanjutnya.

Tambahkan sedikit putih telur, cukup 1 sendok teh dan minyak zaitun 1 sendok teh atau 1 sendok makan disesuaikan dengan berapa gram beras yang akan digunakan.

Aduk rata sampai tercampur semua, masker siap pakai. Aplikasikan masker ini pada wajah dengan menggunakan kuas masker.

Selain pakai beras (yang sudah dihaluskan menjadi tepung) dapat juga menggunakan oatmeal. Minyak zaitun dicampurkan dengan oatmeal dan 1 sendok teh putih telur.

0 Komentar