1 Langkah Minum Air Kunyit Membuat Wajah Glowing. Ada 15 Manfaat Kunyit. Wajib Tahu!

Begini Cara Efektif Wajah Mulus dan Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Kunyit. Ada 15 Manfaat Kunyit. Wajib Tahu!
Begini Cara Efektif Wajah Mulus dan Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Kunyit. Ada 15 Manfaat Kunyit. Wajib Tahu!
0 Komentar

Karena akan membunuh sel-sel tubuh dan kulit sehingga akan mudah terkena berbagai penyakit dan kulit menjadi kering, muncul flek hitam, tampak lebih tua dan kusam.

Dengan meminum air rempah ini, dapat mencegah hal itu terjadi.

15. Meningkatkan Kesehatan Kulit dan Menjadi Glowing

Mau kulit sehat dan glowing? Rutinkan konsumsi air rebusan kunyit. Kandungan antioksidan, antiinflamasi dan antimikroba didalamnya mampu menahan timbulnya jerawat, eksim, photoaging atau penuaan dini dan psoriasis.

Dengan kandungan tersebut kulit akan menjadi sehat dan menyembuhkan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat. Kulit terjaga dari flek hitam bekas jerawat ataupun karena paparan sinar matahari, karena kandungan antioksidan tinggi.

Baca Juga:Detoks, Berat Badan Turun, Wajah Glowing Cukup 1 Langkah Minum Air Lemon Hangat Sebelum Tidur. 6 Manfaat Baik untuk Tubuh. Wajib Tahu!Kegiatan Apa Saja Hari Pertama Sekolah? Ada 5 Kegiatan Anak-anak Di Sekolah. Ayo Cek Disini!

Sempatkan sedikit waktu untuk rutin meminum atau mengkonsumsi air rempah ini agar organ tubuhmu sehat dan kulit tampak sehat glowing. Akan ada perubahan signifikan jika diminum rutin.

2. Jika kunyit segar bisa di tumbuk atau di parut.

3. Rebus air sampai mendidih sebanyak 300 ml.

4. Masukkan kunyit segar atau bubuk.

5. Cukup 3 menit merebusnya agar kandungannya terjaga.

6. Segera angkat dan saring.

7. Air rebusan siap untuk di minum. Tunggu sampai hangat kuku dapat ditambahkan madu 1/2 atau 1 sendok makan (opsional).

Salah satu tanaman rempah dan herbal ini harganya sangat terjangkau. Jika beli di pasar harga per 1 kg hanya 10.000 rupiah saja. Tapi manfaat yang diperolah lebih dari nilai rupiah itu.

Kunyit kaya manfaat untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh dan kulit, jadi jangan sampai terlewatkan untuk mengkonsumsinya.(*)

 

0 Komentar