Gunakanlah Susu Dancow Agar Wajah Putih Glowing Seperti Susu. Apakah susu Dancow bisa mencerahkan kulit? SIMAK! Ini dia Tips dan Cara Bikin Kulit Putih dengan Susu Dancow

Susu Dancow Agar Wajah Putih Glowing Seperti Susu
Susu Dancow Agar Wajah Putih Glowing Seperti Susu.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Masker Susu Dancow dan Kopi

Kopi dipercaya dapat mengangkat sel mati pada kulit. Pasalnya, bubuk kopi mengandung protein, mineral dan asam amino sehingga baik dijadikan masker wajah.

Masker Susu Dancow dan Tepung Beras

Tepung beras juga cocok untuk dikombinasikan dengan susu dancow. Pasalnya, tepung beras diklaim mampu membuat kulit kamu jadi cerah.

Masker Susu Dancow dan Lemon

Lemon mengandung antioksidan yang mampu menyehatkan kulit kamu. Salah satunya adalah mengatasi masalah jerawat. Ini dia cara membuat maskernya.

Baca Juga:Selain Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat dan Komedo. Ternyata!, Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Memiliki Banyak Manfaat, Apa Saja ? Simak! Berikut 7 Manfaat Masker dengan Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.Pakai Air Mawar Dan Jeruk Nipis untuk memutihkan kulit dan menghilangkan flek hitam dan juga menghilangkan jerawat serta bekas-bekasnya?. Simak Manfaat Air Mawar Viva dan Coba Ketahui Bedanya!

Setelah menunggu hingga 15  menit, silahkan bilas menggunakan air yang bersih. Setelah itu, keringkan menggunakan handuk, tisu, atau kain lembut lainnya yang biasa kamu gunakan untuk mengelap wajah.
Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membuat Masker Susu Dancow
Membuat masker dari susu Dancow terbilang mudah. Namun, kamu harus memperhatikan campuran saat membuatnya. Contohnya, jika kamu ingin membuat masker untuk memutihkan wajah sekaligus jerawat, pilihlah campuran yang tepat. Contoh campurannya seperti masker susu Dancow dan jeruk nipis.

0 Komentar