Ini Dia Varian Rasa ES Kepal Yang Bikin Lidah Anda Bergoyang Di Musim Panas

VARIAN RASA ES KEPAL YANG ENAK BANGET DI MUSIM PANAS
VARIAN RASA ES KEPAL YANG ENAK BANGET DI MUSIM PANAS
0 Komentar

selain ada rasa red velvet es kepal juga tersedia dengan rasa green tea yang bakal memanjakan kamu ditengah teriknya panas matahari. Sudah banyak gerai yang menjajakan varian es kepal satu ini, salah satunya yaitu Es Kepalang Tanggung di Jakarta.

2 .  Es Kepal Beng Beng

Kamu pecinta cokelat dijamin bakal suka banget deh sama varian es kepal Beng Beng. Meski sama-sama cokelat tapi renyah dan manisnya Beng Beng mini yang ada pada es kepal ini bakal ngebuat kamu lupa sama rencana diet kamu. Awas ketagihan.

4 . Es Kepal Red Velvet

Kebayang nggak sih menikmati lezatnya cake red velvet tapi dalam bentuk es kepal kekinian? Dari pada cuma bisa bayangin doang mending langsung cobain varian es kepal yang dibuat dan dijual langsung oleh bule di salah satu sudut kota Jogja atau tepatnya di Langenastran Kidul, Yogyakarta.

5 . Es Kepal Kacang Merah

Baca Juga:Lagi Viral ES Kepal Dancow Nih, Di Media Sosial Termasuk Di Youtube !!Resep ES Kepal Milo Yang Manis Dan Enak Di Makan Saat Cuaca Panas !!

Es Kepal yang satu ini selain nikmat juga kaya akan kandungan gizi. Di ketahui bahwa kacang merah mengandung mineral dan serat yang baik untuk tubuh. Tak hanya nikmat es kepal kacang merah juga sangat cocok di jadikan pengganjal saat jam makan siang. Es yang satu ini juga ada di Korea dengan nama patbingsu.

6 . Es Kepal Avocado

Paduan avocado dan susu memang tidak pernah tidak enak. Apalagi jika disajikan dengan serutan es batu dan di nikmati pada saat terik. Sensasi manis dan creamy-nya avocado bisa menyegarkan kerongkongan kamu.

0 Komentar