SELAIN AIR MAWAR VIVA, Air Sari Mawar Putih dari Mustika Ratu Juga Memiliki Banyak Manfaat Untuk Perawatan Wajah! Berikut Ini 7 Manfaatnya!

Produk Air Sari Mawar Putih dari Mustika Ratu Memiliki Banyak Manfaat Untuk Perawatan Wajah
Produk Air Sari Mawar Putih dari Mustika Ratu Juga Memiliki Banyak Manfaat Untuk Perawatan Wajah. Foto : Screenshot_air sari mawar putih - radarcirebon.id
0 Komentar

Air Sari Mawar Putih memiliki kandungan zat antiinflamasi yang mampu meredakan peradangan atau kemerahan. Caranya dengan mengompres pada wajah secara perlahan.

Produk ini juga mengandung antibakteri serta anti-inflamasi. Sehingga jika Anda gunakan secara rutin, ada banyak manfaat pemakaian Air Sari Mawar Putih yang bisa Anda dapatkan.

Berikut ini ada 7 manfaat dan cara pemakaiannya yang benar yaitu:

1. Menghidrasi dan melembapkan kulit wajah

Karena Air Mawar ini terbuat dari sari kelopak bunga mawar asli, sedangkan sari bunga mawar sendiri terkenal memiliki kandungan yang mampu menghidrasi dan melembapkan sehingga kulit jadi lebih supple dan sehat.

2. Mencegah jerawat

Baca Juga:Trik Memutihkan Wajah dengan Bedak Kelly Agar Wajah Halus Putih Berseri, Simak Caranya Disini!Perawatan Wajah Mustika Ratu Bikin Wajah Cerah Bersih dan Segar Alami! Begini Cara Pakainya..

Air Mawar ini  juga diketahui mengandung bahan antibakteri, antiseptik dan anti-inflamsi yang sangat baik untuk mencegah munculnya jerawat sekaligus membantu menyembuhkannya.

3. Mengeksfoliasi secara lembut

Selanjutnya bermanfaat juga untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut. Air Sari Mawar Putih mampu membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cepat beregenerasi.

4. Mencerahkan kulit

Manfaat Air Sari Mawar Putih berikutnya yaitu untuk mencerahkan kulit. Saat sel kulit mati terangkat, kulit pasti akan jadi terlihat lebih cerah dan warnanya lebih merata. Hal ini karena kandungan vitamin C dan antioksidan yang dimilikinya.

5. Membantu menghilangkan kantung mata

Air Sari Mawar Putih juga memiliki fungsi soothing yang berarti akan mampu membantu menenangkan kulit area mata yang sembab alias kantung mata.

6. Merawat kuku dan kutikula

0 Komentar