SIMPEL BISA DIBUAT DI RUMAH, TERNYATA BEGINI! Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Air Mawar Agar Wajah Putih Bersih Setiap hari Berseri seri

Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Air Mawar
Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Bagi anda yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat, masker ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan. Kandungan yang ada di dalam jeruk nipis dan air mawar mampu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah. Sehingga wajah bisa bebas kilap seharian. Dan tak hanya itu kandungan asam dan vitamin C di dalam jeruk nipis juga mampu mengatasi jerawat dan komedo di wajah.

Air mawar juga mampu untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam sehingga wajah bisa bebas dari jerawat dan masalah-masalah wajah lainnya. Selain itu jeruk nipis juga dapat digunakan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini di wajah. Kini tak perlu lagi menggunakan produk-produk dan perawatan kecantikan yang mahal untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah alami. Anda juga bisa mengkombinasikan bahan-bahan alami lainnya seperti  masker air lemon dan air mawar. Nah itu cara membuat masker jeruk nipis dan air mawar untuk memutihkan wajah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

0 Komentar