5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!

Lipstik
5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Bagi anda yang memiliki bibir yang hitam, dengan rutin menggunakan lip blam sebagai pelembab bibir juga dapat membuat warna bibir menjadi lebih cerah, sehat dan segar.

Rekomendasi 5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah

Berikut ini 5 lip blam terbaik untuk merawat bibir kering:

1. Lip Oil Serum The Originote/Pelembab Bibir

Harag: Rp38.000

The Originote Lip Oil Serum yang mengandung Ceramide, Vitamin C, and Ekstrak Grapefruit dengan UV filter untuk bibir tampak sehat sepanjang hari.

Baca Juga:WAH BIKIN GLOWING! Gunakan Campuran Air Mawar Viva dan Kelly Bisa Buat Wajah yang Kering dan Kusam Jadi Kenyal dan Glowing SEHARIAN!5 Lipstik Terbaik Harga Murah Meriah yang Wajib Anda Coba! Hasilnya Memuaskan Natural dan Ringan Dipakai

Menjaga bibir tetap terhidrasi serta lembap dan secara bertahap membantu mencerahkan bibir.

Memiliki manfaat dapat Membantu melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari, Membantu mencerahkan warna bibir secara berkala dengan penggunaan rutin dan Melembapkan bibir.

Oleskan The Originote Lip Oil Serum pada bibir, dapat digunakan sebelum dan sesudah lipstik atau digunakan sesering yang diinginkan sebagai perawatan bibir setiap saat sepanjang hari.

2. Vaseline Lip Therapy Balm Stick / Jar Mini

Harga: Rp22.800

Brand Vaseline pasti udah ga asing lagi, karena Brand vaseline memang ahlinya perawatan tubuh bahkan untuk bibir.

Bertekstur lembut dan tidak lengket,selain melembabkan bibir, apabila lip balm ini digunakan secara rutin bisa membantu bibir yang kusam menjadi lebih cerah merona loh.

Lipblam ini memiliki 2 versi, yakni dalam bentuk stick dan jar mini.

Dalam bentuk Stick memiliki 4 varian, yakni Vaseline Lip Therapy Aloe Vera STICK, Vaseline Lip Therapy Original STICK, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips STICK dan Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter STICK.

Baca Juga:Gak Bikin Bibir Tebal dan Kering! Ini Rekomendasi Lipstik Ombre Lokal yang Murah Namun Bikin Bibir Lembab, Segar dan Berwarna6 Lipstik Lokal Terbaik Warna Nude yang Cocok dan Cantik untuk Dipakai Sehari-hari! Simak Rekomendasi dan Tips Memilih Lipstik yang Cocok

Dalam bentuk mini jar terdapat 3 varian yakni, Vaseline Lip Therapy Original JAR, Vaseline Lip Therapy Creme Brulee JAR dan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips JAR.

3. Emina Oh So Kissable Tinted Balm

0 Komentar