Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah! Begini Tips Menggunakan Lip Blam yang Benar Agar Bibir Jadi Lembab, Sehat dan Segar Cerah Merona!

Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah
Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah! Begini Tips Menggunakan Lip Blam yang Benar Agar Bibir Jadi Lembab, Sehat dan Segar Cerah Merona!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Sebisa mungkin, jauhi kebiasaan menjilati bibir.

4. Pilihlah produk yang mengandung petroleum jelly (petrolatum) dan SPF 30.

5. Perhatikan dahulu komposisi bahan lip balm. Hindari bahan-bahan yang dapat memicu reaksi alergi pada tubuh Anda.

6. Hindari lip balm mengandung fenol, mentol, dan asam salisilat. Bahan-bahan ini bisa membuat bibir semakin kering dan menimbulkan kesemutan.

7. Jangan gunakan lip balm yang mengandung pewangi atau penambah rasa.

Lip balm merupakan produk dengan manfaat untuk menjaga kesehatan kulit bibir. Gunakan secara teratur untuk membuat bibir tetap lembap.

Baca Juga:Raih Bibir Impian yang Lembab dan Cerah Merona Dengan Pakai Lip Blam Terbaik di Pagi dan Malam Hari! Berikut 5 Manfaat Memakai Lip Blam5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!

Ketahui Manfaat Menggunakan Lip Balm Pada Bibir

Bahan baku lip balm terdiri atas lilin dari lilin lebah, lilin carnauba, atau bahan yang serupa. Selain itu, ada pula bahan seperti petroleum jelly, shea butter, atau vitamin C dan E.

Ketika Anda mengoleskan lip balm, bahan lilinnya akan membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit bibir.

Zat pelembapnya juga mengunci cairan yang tersisa pada lapisan bibir sehingga menjaganya dari kekeringan.

Lip balm adalah produk yang dibuat untuk membantu melembapkan bibir.

Untuk itu menggunakan lip blam dapat bermanfaat membantu pemulihan bibir yang pecah-pecah, Menjaga kesehatan bibir, melembabkan dan mencerahkan bibir, Melindungi bibir dari sinar ultraviolet dan juga mampu menjaga kesehatan bibir anda agar tetap sehat dan segar.

Demikian informasi tentang ‘Ampuh Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah! Begini Tips Mernggunakan Lip Blam yang Benar Agar Bibir Jadi Lembab, Sehat dan Segar Cerah Merona!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar