Wajib Anda Kenali 3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri Berikut Rekomendasi Nya dari Para Ahli Terbaru 2023

Kosmetik
3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri
0 Komentar

7 Kosmetik Halal Dari Indonesia

 1.Wardah Lightening Series, Solusi Kulit Cerah dan Cantik

Buat kamu yang ingin kulit cerah dan cantik, maka Wardah Lightening Series adalah solusinya. Paket ini terdiri dari Wardah Lightening day cream, Wardah Lightening night cream, Wardah Lightening facial serum dan Wardah Lightening gentle wash.

Anda tidak perlu khawatir dengan halal atau tidaknya produk ini karena semua kosmetik produksi Wardah dijamin halal dan aman untuk digunakan setiap hari.

Harga Rp. 100.000-300.000

Baca Juga:Anda Bisa Tampil Cantik dengan 5 Bedak Halal Ini Berikut Rekomendasinya10 Daftar Kosmetik Halal yang Telah Mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI

2. Sariayu Compact Powder, Tata Rias Lebih Sempurna

Sariayu Compact Powder yang sudah tersertifikasi halal ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, sehingga bisa membuat tata rias Anda lebih sempurna.

Sariayu Compact Powder mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari (SPF 15) dan mengandung peppermint oil yang aromanya bisa memberikan kesegaran.

Harga Rp. 20.000-25.000

3. DEWDROP! Lip and Cheek Tint, Sempurna Melembabkan dan Menutrisi Bibir

Lip tint viral dari Rollover Reaction ini memiliki kandungan skin care lebih banyak sehingga bisa melembabkan dan menutrisi bibir dengan lebih sempurna. Lip tint viral dari Rollover Reaction juga cocok untuk berbagai warna kulit.

Halalkah produk ini? Jangan khawatir karena semua produk dari Rollover Reaction, termasuk DEWDROP! Lip and Cheek Tint, dijamin halal karena sudah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia.

Harga Rp. 100.000-110.000

4.BROWCARA Eyebrow Perfector untuk Alis yang Cantik dan Natural

BROWCARA Eyebrow Perfector adalah produk kosmetik mascara alis dari Rollover Reaction yang akan membantu merapikan bentuk dan memberi warna serta definisi pada alis dengan hasil yang tetap natural.

Karena sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI maka Anda yang beragama Islam bisa memakai produk BROWCARA Eyebrow Perfector dengan lebih tenang dan aman.

5. SLICKED! Lip Glass, Ringan, Nyaman dan Tidak Lengket

SLICKED! Lip Glass merupakan lip glass dengan hasil akhir yang ultra glossy. Produk lip glass dari Rollover Reaction ini terasa ringan, nyaman dan tidak lengket di bibir.

0 Komentar