Wajib Anda Kenali 3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri Berikut Rekomendasi Nya dari Para Ahli Terbaru 2023

Kosmetik
3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri
0 Komentar

Karena halal dan sudah disertifikasi oleh MUI, untuk Anda yang beragama Islam dan sedang mencari lip glass maka SLICKED! Lip Glass adalah produk yang sebaiknya Anda beli.

Harga Rp. 50.000-70.000

6. SUEDED! Lip & Cheek Cream, Melembabkan dan Melindungi Bibir dari Radikal Bebas

SUEDED! Lip & Cheek Cream merupakan lip cream multifungsi persembahan dari Rollover Reaction dengan formula terbaru dan isi lebih banyak.

Produk lip cream yang halal karena sudah mendapat sertifikasi dari MUI ini mengandung Vitamin C sebagai antioxidant dan Vitamin E untuk melembabkan dan melindungi dari radikal bebas.

Harga Rp. 125.000-130.000

Baca Juga:Anda Bisa Tampil Cantik dengan 5 Bedak Halal Ini Berikut Rekomendasinya10 Daftar Kosmetik Halal yang Telah Mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI

7.BROWSWISH + BATLASH, Lengkap untuk Alis Cantik Sempurna

Paket produk BROWSWISH + BATLASH dari Rollover Reaction harus dimiliki oleh Anda yang ingin mendapatkan alis cantik dan sempurna. Dengan keduanya, mendapatkan alis cantik sempurna akan sangat mudah dilakukan.

Halal kah kedua produk ini? Jangan khawatir karena sama dengan produk lain dari Rollover Reaction, dua produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Harga Rp. 175.000-200.000

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 3 Produk Kosmetik Halal dari Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri

0 Komentar