Daftar 10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah

Kosmetik
10 Merek Kosmetik Luar Negeri yang Halal yang Cocok bagi Anda Para Kaum Muslimah
0 Komentar

Anda bisa membeli Shimmer Waves di The Body Shop dengan harga Rp 339.000.

3. Inika Organic

Inika Organic merupakan brand make up yang berasal dari Australia. Sudah tersertifikasi dari berbagai lembaga, seperti Australian Federation of Islamic Councils Inc.

Choose Cruelty Free Australia, Organic Food Chain Australia, dan Vegan Society UK, setiap produknya menggunakan bahan alami yang aman dan halal.

Baca Juga:Anda Bisa tetap Tampil Cantik dengan Menggunakan 4 Merek Kosmetik Lokal Berikut Ini!10 Brand Make Up Lokal Berkualitas yang Wajib Dipunyai Oleh Kaum Millenial

Certified Organic Liquid Foundation with Hyaluronic Acid merupakan produk best-seller dari Inika Organic. Foundation ini berbentuk cair dan mengandung asam hyaluronic untuk menghidrasi kulit.

Tak hanya itu saja, kandungan bahan tersebut juga mampu memberi riasan natural, mencerahkan kulit, memberi flawless finish, dan tidak menyumbat pori-pori.

Anda bisa membeli Certified Organic Liquid Foundation with Hyaluronic Acid ukuran 30 ml di Flora & Fauna seharga USD 65 atau setara dengan Rp 600 ribuan.

4. Zahara

Didirikan oleh Amira Geneid, Zahara memiliki aneka kosmetik sekaligus portal khusus untuk membaca berbagai tips kecantikan dan lifestyle.

Amira sendiri adalah alumni National University of Singapore yang sempat menjalani program magang di sebuah perusahaan beauty e-commerce, Luxola.

All Day Matte Lipsticks merupakan lip cream halal yang tahan lama dan transferproof.

Tersedia dalam lima warna, yaitu Girl Next Door, Boss, Mystery, Sweetie, dan Warrior, lip cream ini bisa Anda beli melalui Zahara dengan harga Rp 232 ribuan.

Baca Juga:10 Merk Kosmetik Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional!Wajib Anda Kenali 3 Produk Kosmetik Halal Luar Negeri dan 7 Produk Kosmetik Halal dari Dalam Negeri Berikut Rekomendasi Nya dari Para Ahli Terbaru 2023

5. Sampure Minerals

Sampure Minerals adalah produk kosmetik premium halal yang sudah tersertifikasi lembaga Halal Monitoring Committee (HMC) di Inggris.

Selain bebas alkohol dan animal free, tiap kosmetik dari brand ini tak mengandung paraben dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Berbasis di London, make up keluaran Sampure Minerals sudah memenangkan banyak penghargaan dan mendapat label vegan dari komunitas vegan di dunia.

Berbahan mineral alami, Sampure Minerals didirikan pada tahun 2010.

Produk kosmetik yang ditawarkan oleh brand ini berupa foundation, bedak, hingga lipstik yang mengandung formula unik yang cocok untuk semua jenis kulit.

0 Komentar