Ini Dia 6 Manfaat Memakai Air Mawar Sebelum Tidur Jika Rutin Anda Lakukan, Bangun Tidur di Pagi Hari Wajah Akan lebih Sehat, Bersih, dan Cerah Berseri

Manfaat Memakai Air Mawar Sebelum Tidur
air mawar banyak memberi manfaat jika digunakan sebelum tidur/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Gunakan Sebagai Penyemprot Wajah

Agar air mawar dapat dengan mudah untuk digunakan, cara lainnya adalah dengan menuangkan ke dalam botol spray dan digunakan sebagai face mist.

Hal ini penting dilakukan agar wajah tidak terasa kering dan tetap terhidrasi dengan baik, sehingga kelembapan wajah dapat terjaga.

4. Gunakan untuk Kompres Wajah

Pengompresan wajah dengan air mawar, dapat digunakan ketika wajah terindikasi kemerahan  akibat paparan sinar matahari atau masalah kulit lainnya.

Baca Juga:Mudah Sekali, Begini 6 Cara Membuat Toner Dari Air Mawar Viva Dan Lemon, Agar Wajah Selalu Sehat, Bersih, dan Tampak Cerah Bersinar.7 Tips Penggunaan Air Mawar Viva Sebelum Tidur Agar Wajah Senantiasa Bersih, Sehat,dan Glowing Permanen

Cara menggunakannya mudah sekali, dengan cara membasahi kapas dan menempelkan pada bagian wajah yang kemerahan atau terbakar.

5. Dengan Mengaplikasikan Langsung Pada Wajah

Cara agar manfaat memakai air mawar sebelum tidur yang terakhir ini merupakan cara yang umum dilakukan yakni dengan mengapliasikan beberapa tetes pada kapas, lalu di usap pada wajah secara merata atau pada daerah yang bermasalah, tentu dengan cara yang lembut.

Dari 5 cara tersebut, mana cara yang paling kamu suka? jika rutinitas skincare wajah dengan air mawar tersebut rajin dilakukan sebelum tidur, ini dia manfaat air mawar yang akan kamu rasakan di pagi harinya.

1. Wajah akan Senantiasa Lembab

Bagi pemilik kulit wajah yang kering penggunaan air mawar sebelum tidur sangat penting dilakukan. Sebab air mawar  dengan kandungan yang dimilki mampu menghidrasi dan melembapkan  kulit wajah.

2. Mencegah Timbulnya Jerawat

Manfaat memakai air mawar sebelum tidur selanjutnya adalah mampu mencegah timbulnya jerawat di wajah, sebab air mawar mengandung bahan antibakteri, antiseptik dan anti-inflamsi.

Sehingga sangat baik untuk digunakan dalam mencegah munculnya jerawat dan sekaligus menyembuhkannya.

3. Wajah Akan Senantiasa Tampak Awet Muda

Manfaat memakai air mawar sebelum tidur  jika rutin digunakan mampu dalam mengangkat sel kulit yang mati sehingga wajah akan tampak lebih segar dan cerah.

Baca Juga:HAII BESTIE Begini Cara Memakai Bedak Tabur Emina Yang Benar, Agar Wajah Cerah dan Glowing Sepanjang HariBerikut 4 Pilihan Masker Minyak Zaitun Untuk Memutihkan Wajah, Mudah Dilakukan Di Rumah, Simak Penjelasannya di Sini!

Hal ini dikarenakan air mawar memiliki sifat untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut, mengganti sel kulit yang mati dengan yang baru.

4. Membantu Menghilangkan Kantung Mata

0 Komentar