Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!

Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!
Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!
0 Komentar

Apalagi di tahun ini musim kemarau kering lebih panjang dan angin agak kencang. Kondisi alam ini sangat tidak nyaman buat kamu yang memiliki jenis kulit kering. Segera rawat kulit wajahmu dengan masker ini.

Dalam studi di Journal of Cosmetic Dermatology, asam lemak omega-3 dalam alpukat juga dapat membantu mengunci kelembapan dan memperbaiki warna wajah.

3. Eksfoliasi Kulit dan Meremajakan Kulit

Jika wajahmu menggelap dan kusam, dapat membuat masker alpukat yang dicampurkan dengan oatmeal yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan vitamin C dan antioksidan dari buah alpukat dapat mengganti sel-sel kulit yang mati.

Baca Juga:Alpukat untuk Kesehatan dan Ibu Hamil Bagus Khasiatnya. 7 Manfaat Alpukat Luar Biasa. Wajib Tahu!Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Kulit dengan Daun Pandan Skincare Alami, Dijamin Ampuh! 2 Cara Penyajiannya Wajib Tahu!

Kemudian vitamin A dan vitamin C yang akan membantu kulit untuk meregenerasi sel kulit baru dengan menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah dan glowing.

Antisoksidan pada alpukat akan menjaga sel-sel kulit agar tidak cepat rusak dan mati. Dan secara langsung akan meremajakan sel-sel kulit tadi.

4. Menunda Penuaan Dini

Masker alpukat dapat menunda penuaan dini karena terkandung didalamnya vitamin E dan asam lemak essensial yang mampu melambat proses munculnya kerutan dan garis halus pada wajah.

Selain itu kandungan antioksidan pada alpukat terdapat senyawa lutein dan zeaxanthin untuk melindungi kulit wajah dari gejala penuaan dini.

5. Mengurangi Jerawat dan Komedo

Permasalahan yang sering dijumpai pada kulit wajah salah satunya adalah jerawat dan komedo. Jangan dianggap sepele karena jerawat dan komedo ini membuat seseorang kurang percaya diri dan sangat mengganggu penampilan. Terlebih jerawatnya mengalami iritasi membuat rasa perih dan gatal pada wajah.

Permasalahan ini dapat diatasi dengan masker alpukat. Kandungan pada buah alpukat diantaranya vitamin A, vitamin B, vitamin E, vitamin K dan vitamin E.

Dari kandungan vitamin ini dapat mencegah penyakit kulit di wajah dan membantu penyembuhan. Seperti jerawat, eksim, psoriasis dan rosacea.

Baca Juga:4 Tips Mencegah Diabetes dengan Daun Beluntas sampai Tuntas. Ayo Cek Disini!Rahasia Kecantikan pada Daun Mengkudu Bikin Awet Muda dan Wajah Glowing ! 4 Manfaatnya untuk Kecantikan. Wajib Tahu!

Satu lagi masker buah ini memiliki sifat menenangkan dan anti-inflamasi yang pastinya sangat membantu permasalahan jerawat dan masalah inflamasi lainnya.

Komedo secara berangsur-angsur akan hilang karena kotoran dan lemak kotor pada wajah akan terangkat dengan masker ini.

0 Komentar