Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!

Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!
Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!
0 Komentar

6. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Masker alpukat mampu meningkatkan elastisitas kulit wajah karena diyakini alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk kulit.

Hal ini dilansir dari hasil penelitian British Journal of Nutrition terhadap lebih dari 700 wanita melihat hubungan antara kondisi kulit dan asupan lemak serta zat gizi mikro antioksidan.

Dari hasil tersebut mencatat bahwa lemak yang ditemukan dalam alpukat, membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi munculnya kerutan.

7. Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Baca Juga:Alpukat untuk Kesehatan dan Ibu Hamil Bagus Khasiatnya. 7 Manfaat Alpukat Luar Biasa. Wajib Tahu!Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Kulit dengan Daun Pandan Skincare Alami, Dijamin Ampuh! 2 Cara Penyajiannya Wajib Tahu!

Selain manfaat diatas ada manfaat lainnya yaitu mampu mengurangi produksi minyak wajah yang berlebih.

Agar wajahmu tidak tampak seperti kilang minyak, cobalah dengan mengaplikasikan masker buah ini sebagai skincare alami.

Masker ini akan membantu menyeimbangkan kadar minyak yang berlebih pada wajahmu.

8. Menyehatkan Kulit Wajah Apapun Jenis Kulitnya

Masker alpukat ini baik di aplikasikan pada semua jenis kulit. Kandungan antioksidan, kolesterol nabati, omega-9, mineral, dan vitamin, termasuk vitamin C dan E baik untuk semua jenis kulit.

Nutrisi ini dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, meredakan peradangan, meningkatkan elastisitas kulit, meremajakan sel-sel kulit, menghilangkan penyakit kulit hingga melepaskan sel-sel kulit mati dan pastinya wajahmu akan menjadi glowing.

Bagaimana cara membuat masker alpukat agar hasilnya maksimal? Dibawah ini akan diuraikan cara pembuatan masker buah ini.

Cara Mudah Membuat Masker Alpukat 

1. Siapkan alpukat matang 1/2 gelas,

2. Siapkan campuran untuk mix masker, seperti madu 1 sendok teh dan oatmeal 1 sendok makan atau dapat pula memberi campuran putih telur saja 1 sendok teh,

3. Lumatkan buah alpukat,

4. Setelah terlumat masukkan oatmeal dan madu atau putih telur,

Baca Juga:4 Tips Mencegah Diabetes dengan Daun Beluntas sampai Tuntas. Ayo Cek Disini!Rahasia Kecantikan pada Daun Mengkudu Bikin Awet Muda dan Wajah Glowing ! 4 Manfaatnya untuk Kecantikan. Wajib Tahu!

5. Buat masker ini agak kasar jangan sampai halus, karena bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati dan kulit kusam,

6. Setelah sudah jadi masker, aplikasikan pada wajah secara merata,

7. Diamkan selama 20 menit hingga meresap dan kering,

8. Bilas wajah dengan air bersih dan lap dengan kain lembut atau handuk dengan perlahan dan jangan di gosok.

0 Komentar