Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Putih Glowing Lebih Cepat. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya. Wajib Tahu!

Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun
Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun Bikin Wajah Putih Glowing Lebih Cepat. 3 Manfaat dan Cara Membuatnya. Ayo Cek Disini!
0 Komentar

1. Mengurangi Kelebihan Minyak pada Wajah

Bengkoang memiliki kandungan mineral yang dapat menyerap minyak berlebih pada wajah. Selain itu kandungan lainnya dapat melembabkan kulit secara alami dan menghilangkan kusam pada kulit.

Begitu pula dengan minyak zaitun dapat memberikan khasiat melembabkan kulit tanpa membuat minyak berlebih. Ada kontrol minyak atau menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Selain bermanfaat untuk mengontrol minyak diwajah agar tidak berlebih, manfaat lainnya dari kandungan mineral bengkoang adalah dapat mencerahkan kulit wajah menjadikan wajah glowing alami.

Baca Juga:Masker Alpukat Bikin Wajah Glowing Awet Muda Mengandung Kolagen dan Cocok untuk Semua Jenis Kulit. 8 Manfaat dan Tips Membuatnya. Wajib Tahu!Alpukat untuk Kesehatan dan Ibu Hamil Bagus Khasiatnya. 7 Manfaat Alpukat Luar Biasa. Wajib Tahu!

Manfaat berikutnya mempertahankan warna kulit yang cerah agar tidak mudah kusam dan mencegah flek hitam pada wajah.

Hal yang sama dengan minyak zaitun dapat mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam.

3. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Bengkoang memiliki manfaat selain diatas yaitu dapat mengecilkan pori-pori. Pori-pori membesar diakibatkan oleh beberapa faktor, diantaranya faktor genetik, radikal bebas, jenis kulit berminyak, paparan sinar matahari, bertambahnya usia dan perawatan yang salah.

Pori-pori besar membuat seseorang kurang percaya diri. Hingga dapat menimbulkan komedo, jerawat dan penyakit kulit lainnya yang masuk melalui pori-pori besar.

Kini banyak perawatan modern yang menawarkan untuk mengecilkan pori-pori diantaranya dengan menggunakan tekhnologi laser kulit.

Dengan harga yang tidak murah, kulitpun harus sedikit merasakan sensasi dilaser. Dan menggunakan perawatan ini juga tidak sekali datang langsung mengecil pori-porinya, harus datang lagi berkali-kali, diulang beberapa kali tindakan lanjutan.

Kini cobalah dengan membuat masker bengkoang dan minyak zaitun yang diyakini dapat merawat kulit pori-pori besar berangsur-angsur akan menjadi lebih kecil.

Baca Juga:Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Kulit dengan Daun Pandan Skincare Alami, Dijamin Ampuh! 2 Cara Penyajiannya Wajib Tahu!4 Tips Mencegah Diabetes dengan Daun Beluntas sampai Tuntas. Ayo Cek Disini!

Untuk yang ingin wajahnya tampil bersih, putih dan glowing dapat mencoba membuat masker bengkoang dan minyak zaitun ini sebagai bahan dasarnya. Cukup mudah dan murah hanya dibutuhkan sedikit waktu untuk membuatnya.

Cara Membuat Masker Bengkoang dan Minyak Zaitun

1. Ambil 300 gram bengkoang kupas dan cuci lalu parut.

2. Peras airnya lalu endapkan semalaman. Lama kelamaan antara air dan endapan akan terpisah. Buang sedikit air dibagian atasnya dan ambil endapannya.

0 Komentar