Rekomendasi Sabun Muka yang Cocok untuk Kulit Sensitif Untuk Remaja

SABUN MUKA BUAT REMAJA YANG BERKULIT SENSITIF YOK BACA SEKARANG KAMU PASTI TAHU OKE !!
SABUN MUKA BUAT REMAJA YANG BERKULIT SENSITIF YOK BACA SEKARANG KAMU PASTI TAHU OKE !!
0 Komentar

2 . Memiliki label mild atau hypoallergenic

Sabun berlabel mild atau hypoallergenic memang diformulasikan untuk kulit sensitif. Jenis sabun ini cenderung lembut dan tidak mengandung bahan-bahan yang dapat membuat kulit kering.

Meski begitu, sebagian pemilik kulit wajah sensitif terkadang masih mengalami iritasi walau sabun wajah yang digunakan sudah berlabel hypoallergenic. Jadi, tetap cermati komposisi kandungan sabun, karena mungkin saja di dalamnya terkandung bahan yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit Anda.

Rekomendasi sabun cuci muka Yang Bagus berikut : 

1 . Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Baca Juga:10 Cara Merawat Kuku agar Senantiasa Sehat Dan Kinclong Ngak ada Kotoran Masuk Saat Kita Makan !!Cara Mengobati Mata Bintitan secara Alami Dan Mudah Di Lakukan Di Mana Saja

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sabun cuci muka yang multifungsi dan aman untuk kulit kering. Produk dengan pH seimbang sehingga ampuh mempertahankan kelembapan kulit ini tidak menghasilkan sensasi kulit kesat setelah mencuci muka. Pemilik kulit kering cocok menggunakannya karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser mempunyai formula yang lembut, tidak mengiritasi, dan dapat menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

Kelembapan kulit akan tetap terjaga karena produk ini tidak mengandung deterjen, sehingga mampu membersihkan wajah tanpa mengangkat kelembapan alami kulit. Terdapat kandungan cetyl alkohol cukup tinggi yang berguna melembutkan kulit dan sangat bermanfaat untuk pemilik kulit kering.

2 . Dove Beauty Moisture Facial Foam

Pada saat mencuci muka dengan sabun, kelembapan alami kulit juga akan ikut hilang bersama dengan terangkatnya kotoran dari kulit wajah. Nah, nggak heran kalau kulitmu terasa kasar dan muncul merah-merah. Namun, jangan khawatir karena Nutrium Moisture Beauty Serum dalam sabun ini dapat meresap ke lapisan kulit paling dalam. Sehingga kulitmu bersih dan tetap lembut.

3 . Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash merupakan rekomendasi sabun cuci muka yang cocok untuk kulit kering karena mengandung aloe vera untuk membantu melembapkan kulit. Produk ini juga cocok dipakai untuk kulit sensitif karena aloe vera dapat memberikan efek menenangkan. Sabun pembersih aloe vera ini mengandung Hydramild Aloe Vera Extract yang dikenal mampu memberikan efek melembapkan dan menenangkan.

Ada juga kandungan Triple Hydrating Complex, yang memadukan bahan pelembap pilihan dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) sehingga mampu melembapkan kulit sepanjang hari tanpa menimbulkan rasa lengket. Busa yang di hasilkan produk sabun cuci muka ini juga lembut sehingga mampu membersihkan kotoran dan minyak berlebih hingga menembus ke dalam pori.

0 Komentar